Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenzo : Tipe Baru Perumahan Givency One Medan

Kenzo : Tipe Baru Perumahan Givency One Medan - Setelah sukses dengan 3 cluster pertama yang sold out, Givency One menghadirkan cluster terbaru Kenzo The Living Of Now Hunian yang Didesain Khusus untuk Work From Home dan Work At Home. 

Kenzo : Tipe Baru Perumahan Givency One Medan

Sebuah hunian eksklusif dengan unit terbatas. Memiliki lokasi yang sangat dekat dengan Gerbang Utama, fasilitas Danau, Gazebo dan Clubhouse, hunian mewah dan eksklusif tentu membuat bangga penghuninya. 

Apa sih yang membuat beda dari Tipe lainnya di Perumahan Wiraland Givency One ini?

Danau dan Gazebo

Memberikan suasana yang Indah, Nyaman dan Family Friendly. Anda bisa santai memberi makan ikan di Danau dan menikmati suasana di Gazebo

Kenzo : Tipe Baru Perumahan Givency One Medan

Exterior dan Interior Kenzo

Dengan konsep hunian pasca pandemic, memiliki area khusus yang didesain untuk Work From home dan Work at Home. Rumah 3 lantai dengan luas yang maksimal, exterior yang dibangun khusus dengan konsep carport seperti basement (Tanpa butuh penambahan kanopi dll)

Kenzo : Tipe Baru Perumahan Givency One Medan

Fasilitas Eksklusif

Club house, kolam renang, children park sampai lapangan basket memberikan environment yang sehat

Kenzo : Tipe Baru Perumahan Givency One Medan

Mau Beli Rumah di Medan? Givency One Pilihannya.

Givency One yang terletak dekat dengan akses tol Trans Sumatera (gate Helvetia) ini menjadi pilihan terbaik untuk meningkatkan value gaya hidup. Dikembangkan oleh Wiraland, hunian ini menawarkan disain modern – kontemporer di tengah lingkungan yang asri.

Semuanya terintegrasi dengan fasilitas publik, seperti club house, kolam renang anak, park / taman outdoor, dsb.

Perumahan ini mengandalkan konsep natural, sehingga lingkungannya menampilkan citra hijau. Namun, huniannya bernuansakan modern. Sehingga, memberi kesan menarik sejak pandangan pertama.

Saat ini, peminat Givency One juga bervariasi, mulai dari milenial hingga para senior yang kebutuhannya berbeda-beda. Tapi Givency One membuktikan, bahwa kebutuhan setiap jenjang usia dapat terpenuhi dalam lingkungan ini.

Entah Anda seorang pengusaha, eksekutif muda, maupun sosok pribadi yang suka berpindah tempat tinggal, Givency One tetap yang terbaik untuk Anda.

Kenapa Harus Memilih Givency One?

Fasilitas Super Lengkap

Beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati ialah clubhouse, kolam renang, area fitness, taman bermain anak, BBQ Pavilion, taman hijau, Lapangan Basket, dll.

Kenzo : Tipe Baru Perumahan Givency One Medan

Keamanan Terjamin

Urusan keamanan, Givency One tak perlu diragukan. Di berbagai sudut telah terpasang CCTV yang siap mengawasi rumah. Anda pun bisa bepergian dengan tenang.

Dikelola Tim Berpengalaman

Givency One dikelola oleh tim profesional, sehingga lingkungannya nampak indah. Dengan demikian, Anda bisa tinggal dengan nyaman dan tentram.

Eksklusif dan Nyaman

Anda akan merasa nyaman karena perumahan ini memiliki konsep yang jelas serta eksklusif. Meski begitu, harga yang ditetapkan sangat terjangkau untuk hunian di kelasnya.

Aman dan Layanan Maksimal

Keamanan rumah terjamin karena mengusung sistem klaster (konsep double gate security). Tim juga memberikan layanan after sales yang profesional.

Ukuran Bangunan Luas.

Tipe rumah yang ditawarkan Givency One bermacam-macam. Tetapi semuanya sama-sama mengusung ukuran besar. Anda pun akan merasa puas dan betah menetap.

Hemat Ratusan Juta

Harga rumah di Givency One sangat rasional. Selain itu, pengembang juga memberikan subsidi bagi Anda yang hendak membeli rumah dengan sistem kredit (KPR).

Come Home With Pride

Sebagai perumahan yang mengusung tagline COME HOME WITH PRIDE, Givency One menawarkan suasana yang nyaman tanpa melupakan disain berkelas. Paduan lanskap yang luas berikut facade rumah yang eklektik menjadikannya ‘harmoni’ di tengah kota sibuk Medan.

Dirancang khusus oleh Wiraland, Givency One tidak hanya menyuguhkan hunian berkualitas, namun juga fokus pada kenyamanan dan livability.

Nah, Menarik kan? Buat yang penasaran, Anda bisa lihat langsung Lokasinya yang berada di Jalan Gaperta Ujung, Medan Helvetia, Kota Medan.

Semoga informasi ini bermanfaat ya..Untuk informasi lainnya Anda bisa juga kunjungi :

Website : Wiraland.com dan GivencyOne.com

Instagram : @Givency.One

15 komentar untuk "Kenzo : Tipe Baru Perumahan Givency One Medan"

  1. Berasa healing di kawasan rumah sendiri ya

    BalasHapus
  2. Selalu berinovasi aja deh dengan pilihan cluster semakin beragam yah. Selama in uda hunting aneka cluster Givency One. Duh ini type kenzo kok makin menggoda buat dimiliki deh.

    BalasHapus
  3. perumahan mewah emang gak ada habisnya inovasi dengan segudang fasilitas y kk

    BalasHapus
  4. Menarik kali tipe Givency One, berasa bukan tinggal di kota 🤣 mupeng awak.

    BalasHapus
  5. tipe Kenzo gini, tipe tipe yang paling diidamkan masa kini kayaknya ya. Nyamannya dilengkapi fasilitas yang mantap kali

    BalasHapus
  6. wuih udah sold out 3 cluster pertama? wah pasti yang punya bangga banget ya, unitnya unik dan terbatas pula

    BalasHapus
  7. Ika rahmadani Lubis15 Desember 2022 pukul 12.52

    Wah ini type baru ya kak? Type kekinian kali sih ini karena bakal nggak bosan walau kerja di rumah karena fasilitasnya yang aduhai

    BalasHapus
  8. Fasilitasnya menggiurkan, semakin ingin dimiliki. Kapan ya bisa jd pebisnis yang udah cocok punya rumah beginian😊

    BalasHapus
  9. aduh cantik banget dari foto-fotonya, jadi pengen main kesanaaa

    BalasHapus
  10. Bismillah, lagu Sal Priadi (Kita Usahakan Rumah Itu)

    BalasHapus
  11. Enak juga ya ada danaunya gitu, biasanya kalau mau ke danau harus cari taman kota dulu. Dan konsep rumahnya udah memenuhi semua kebutuhan jadi gak pala perlu renov lagi ya kayaknya

    BalasHapus
  12. Kerenn kali..yuk yuk..kita sholawatin dulu kk 🥰🥰

    BalasHapus
  13. salah satu kelebihan kalau tinggal di perumahan elit seperti givencyone, fasilitas perumahan lengkap jadi makin betah aktivitas tanpa harus keluar komplek.

    BalasHapus
  14. Mantap rumahnya nih. Mesti nabung dari sekarng ya kalau mau punya rumah seperti ini. Semoga pas tabungan cukup, rumahnya masih ada yaa. Heheh

    BalasHapus
  15. Fasilitasnya keren parah. Ada danaunya, baru ini liat perumahan di Medan yg ada danau.

    BalasHapus