Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heboh! Ria Ricis Kasih Bocoran Ulang Tahun Lemonilo Banjir Hadiah

Hayo ngaku, pasti kenal dong dengan Ria Ricis youtuber populer di Indonesia yang memiliki lebih dari 20 juta subscriber. Ada satu video ricis nih yang manarik perhatiaan ku, yaitu video mengenai moment ketika ricis ngasih kejutan ulang tahun ke sahabatnya yang juga bagian dari tim ricis, derry.

Video yang berjudul "DETIK - DETIK SUPRISE ULATAH DERRY YANG GAGAL. Gak suka kadonya..." Di video tersebut, terlihat ricis sudah mempersiapkan sebuah kado kejutan untuk sahabatnya tersebut. Dia sengaja membelikan topi mahal untuk derry, karena sahabatnya itu sangat menyukai topi. Tapi tentu saja topi tersebut dibungkus dengan kado biasa, agar kesan mewahnya hilang  ~ jahil banget si ricis.

Giveaway Lemonilo
Ini dia mie kesukaan ria ricis


Nah di tengah-tengah persiapan kejutan itu, ternyata ada yang menggangu ricis.

Baca Juga : Belajar Hidup Sehat Dari Keluarga Raffi Ahmad

Ricis mendapati teman-temanya sedang memakan cemilan yang kurang sehat, langsung aja secara sigap dia menawarkan teman-temannya untuk ngemil yang lebih sehat yaitu mie lemonilo. Kata ricis, akhir-akhir ini selama dia sedang diet dia mengkonsumsi mie lemonilo ~ Eh masukkan banget nih untuk aku yang ingin diet juga.

Giveaway Lemonilo
Tuh kan ketauan lagi ngemil gak sehat

Kata ricis, selama diet ricis sering banget nih konsumsi mie lemonilo, karena mie lemonilo itu mie sehat jadi aman di konsumsi setiap waktu dan gak buat nambah berat badan. Mie lemonilo terbuat dari bahan yang alami dan bebas dari bahan-bahan berbahaya.

Oh iya, ternyata lemonilo sedang berulang tahun loh

Sambil menyantap mie goreng lemonilo kesukaanya, ricis langsung kasih pengumuman buat para penontonya kalau ada banyak banget hadiah giveaway di ulang tahun lemonilo. Hadiahnya tuh antara lain 1 sepeda Brompton, 4 iPhone 11, 40 Smartphone, 4 sepeda anak, 4 cooking set greenpan, 40 kompor Quantum, 440 voucher belanja, dan belasan juta uang tunai.

Giveaway Lemonilo
Semakin banyak orang yang terpanguruh untuk memilih makan sehat nih

Wah banyak banget ya kan, oh iya giveaway ini berlangsung pada periode 1-31 Otober 2020. Benar-benar bulan banjir hadiah ya kan.

Oh iya, kata ricis kalau mau tau info lebih jelas mengenai giveaway lemonilo, bisa langsung aja kepoin sekarang juga instagram mereka ya di @Lemonilo.

Usai menyantap mie lemonilonya, ricis dan teman-temannya melanjutkan persiapan ulang tahun untuk derry. Sayang sekali ternyata kejutan ulang tahun derry gagal, karena dia datang tidak sesuai rencana. Sayang banget ya, padahal udah persiapan maksimal ~ sabar ya ricis.

Giveaway Lemonilo
Giveaway Lemonilo Banjir Hadiah

Sebelum kelupaan bagi teman-teman yang ingin ikutan giveaway juga bisa langsung klik link ini ya : Giveaway Lemonilo

Abis nonton videonya si ricis, kok jadi pengen cepat-cepat kepoin lemonilo ya. Sayang banget giveawaynya untuk dilewatkan.

Selamat ulang tahun ke 4 lemonilo ku

Aku bersyukur menemukanmu saat ini

Terimakasih telah menyadarkanku

Hidup sehat bisa seenak dan sepraktis ini

#RiaRicisxLemonilo








2 komentar untuk "Heboh! Ria Ricis Kasih Bocoran Ulang Tahun Lemonilo Banjir Hadiah"

  1. Wah menarik, banyak sekali hadiahnya.
    Langsung ikutan nih, semoga menang

    BalasHapus
  2. Senang banget kalo bisa memenangkan semua hadiahnya ya. Bahagia nih jadi tim Ricis kejutannya keren selalu apalagi bisa makan Lemonilo bareng juga ya dek.

    BalasHapus