Makanan Anak Medan Yang Jomblo di Malam Minggu

16.04

Makanan Anak Medan Yang Jomblo di Malam Minggu | Malam Minggu?? Apa itu?
Bagi jomblo mah yang ada tuh sabtu malam, malam minggu itu.. ehmm abaikan -___-"
Jomblo, galau, showeran terus masuk angin, sakit, gak ada yang meratiin ~ BYE!! gak banget dah.

Makanan Anak Medan Yang Jomblo
source : http://iwearbanana.com/
Dari pada galau mulu, mending malam minggu anak medan yang jomblo di isi dengan wisata kuliner.
Ya makan..
Makan untuk nambah tenaga, karena jomblo butuh tenaga ekstra buat mempertahankan hatinya ~ alah

Ada sedikit saran, makanan yang bisa di cobaain anak medan yang jomblo di malam minggu.
Chek this out :3

1. Hati
Kenapa ini jadi saran yang pertama?

Hati itu terdiri dari vitamin A, D, E, K, B12 dan asam folat.
Selain kaya vitamin, hati juga mempunyai beberapa kebaikan lainnya, diantaranya:
- Meningkatkan daya ingat
Kandungan kolin yang terdapat dalam hati sapi dapat membantu meningkatkan memori otak dalam jangka panjang.
 >> Nah ini penting banget, setidaknya dengan daya ingat yang baik jomblo biar gak merasa kesepian. Pas lagi sendirian gak ada temen cerita, cukup putar memori-memori yang nyenangin di otak tapi jangan sampe senyum-senyum sendirian ya mblo ~pukpuk
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Kandungan zinc dan manfaat vitamin A mampu membantu mencegah kerusakan pembuluh darah dan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
>> Jomblo itu harus selalu sehat ya dan kebal terhadap segala macam sindiran yang mengganggu kenyaman jomblo.
- Menjaga kesehatan mata
Manfaat hati sapi sangat tinggi vitamin A yang sangat penting untuk menjaga kesehatan mata.
>> Mata para jomblo itu harus selalu sehat, biar jodohnya tetap keliatan walau dari jarak 1 KM.

Ternyata hati itu makanan yang baik buat anak medan yang lagi jomblo di malam minggu, pantes hati para jomblo kuat ~ paansi

2. Martabak Manis Mini
Mini? Ya.. jomblo kan jomblo kan
Ngapain beli martabak yang ukuran besar, ntr gak abis mubazir loh.

Kenapa martabak manis?
Karana jomblo butuh asupan gula tambahan.
Gula di ubah menjadi tenaga, yang kemudian membantu para jomblo menambah tenaganya untuk mengisi harinya yang terkadang kosong ~ krikkrikkrik

3. Sate
Satu porsi sate lengkap dengan lontongnya sebagai tambahan karbohidrat.
Sate biasanya disajikan dengan satu buah lontong.
>> Nah itu artinya cocok buat para jomblo karena lontongnya cuma di kasih satu. Ini menunjukkan kalau ternyata sate aja mendukung ke jomblo-an mu ~ eh

4. Bakso
Bakso itu bulat. Sama seperti percintaan para jomblo bulat mulus tanpa cinta segitiga, segi empat apalagi segibanyak ~ alah

5. Pecel
Pecel kaya akan aneka sayur dan kacang-kacangan.
Secara garis besar sayur merupakan sumber serat, vitamin, dan mineral yang cukup baik bagi tubuh dan kesehatan manusia ~ sok bijak -___-"

Nah itu tadi makanan buat si anak medan  jomblo yang lagi gak ada gebetan di malam minggunya.

Buat yang lagi punya gebetan gimana ya? Tenang masih ada beberapa makanan yang bisa di nikmati oleh anak medan jomblo yang mau update level kejombloannya ~ paansi ribet (read: lagi ngegebet)
Buat yang lagi punya gebetan, ada baiknya memilih  makanan yang bisa di modusin buat makan bareng. Apa jja itu? Chek this out :3
1. Pizza
Semini-mininya pizza, biasanya tetap dipotong dua ~ Kalau belinya di *gakbolehsebutmerek biasanya gitu.
Ini tandanya kode buat kamu nyari temen untuk berbagi (read:gebetan)

2. Kacang
Biasanya dalam satu bungkus kacang, gak pernah disajikan sendirian. Ini artinya kacang mendukung kamu untuk mengajak seseorang untuk makan bersama.
Kacang ini bisa kacang apa aja, ada kacang kulit, kacang atom, kacang telur, kacang atom, asal jangan kacangin gebetan kamu ya ~ alah

3. Kuaci
Kuaci paling asik di makan rame-rame. Karena kalau makan sendirian jadinya "Kuaci-an Ya"
Nah makan kuaci paling asik kalau pakai lomba buka kuaci.... *yang kalah nembak duluan ya ~ loh jomblo baper hahaha

4. Nasi Bungkus
Makan sepiring berdua katanya biar romantis, tapi kalau keseringan ntar keliatan lagi kekurangan modal ~ loh

5. Keripik
Keripik pisang atau keripik ubi yang renyah paling asik di nikmati bersama apalagi berdua #eak
Renyahnya keripik membantu merenyahkan suasana.. nyamnyamnyam

Ingat!!! Jangan pernah mencoba makan makanan ini sendirian, jika terjadi baper bukan tanggung jawab penulis. Waspadalah waaspadalah hahahah ~ kemudian iklan -___-"

Tulisan ini dibuat sebagai latihan menulis,
Apabila ada kesamaan tempat, latar belakang, cerita, bisa jadi itu jodoh ~ eh
Sekian beberapa makanan yang bisa di konsumsi anak medan yang jomblo di malam minggu.
Anak medan yang jomblo tetap semangat ya. Jangan lupa makan #savejomblo





You Might Also Like

17 comments

  1. Wah sehat Segar bugar tuh jomblo, hahaha #HealthyJomblo

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, jomblo kan harus pande2 jaga diri :>

      Hapus
  2. masalahnya kenapa hati yang jadi menu pertama yaaa
    wah... wah wahhh

    mungkin penyakit patah hati kali ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena hati jomblo butuh di kuatkan ~ loh

      Hapus
  3. Makin kreatif aja ya canda-candanya. "Jomblo itu harus sehat, terutama mata. biar jodohnya tetap keliatan walau dari jarak 1 KM.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe, pengalaman pribadi itu bang ~ oupss

      Hapus
  4. kaka kaka mau nanya dong, beda punya gebetan sama cuma temen apa ya? um...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo punya gebetan itu pertanda mendekati kenaikan level si jomblo.
      Kalo cuma temen, hati-hati kejebak di zona nyaman ya ~ eh hahaha

      Hapus
  5. ada ya yang beginian baru tau, kahahahah. ada gak ya yg jual di bukalapak belanja online murah kalo ada kan mau coba makanan itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba cari segera bang, jgn di tunda2 lagi

      Hapus
  6. ha..ha.. ada2 aja neh ide tulisannya, like this (Y) kk

    BalasHapus
  7. keknya yang nulis postingan ini udah ahli kali dalam dunia perjombloan hahhahaha,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkw, jangan buka kartu disini kak. Ntar makin bertambah daftar fans :v

      Hapus
  8. banyak dan enak enak ya kak, kalau gini tetap jomblo pun gapapa :3

    BalasHapus

Follow Me