Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asus Vivobook Go 14 Rekomendasi Laptop Untuk Pelajar

Alhamdulillah, Selasa 12 Desember 2023 aku berkesempatan untuk hadir di acara Media Gathering Asus. Pada gathring kali ini, asus memperkenalkan produk andalannya di tahun 2023. Dan salah satunya yang menarik perhatian ku ialah Asus Vivobook Go 14. 

Asus Vivobook Go 14 Rekomendasi Laptop Untuk Pelajar

Asus Vivobook Go 14

ASUS memperkenalkan Vivobook Go 14 (E1404F), laptop thin and light entry-level terbaik. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp6.299.000, Vivobook Go 14 (E1404F) hadir dengan desain bodi yang tidak hanya modern, ringkas, dan ringan, tetapi juga tangguh dan telah mengantongi sertifikasi lolos uji ketahanan berstandar militer AS (US Military Grade MIL-STD-810H).

Selain tangguh, Vivobook Go 14 (E1404F) juga hadir dengan desain yang modern dan dibekali dengan port yang sangat lengkap untuk mempermudah penggunanya. Vivobook Go 14 (E1404F) juga hadir dengan layar beresolusi Full HD yang dapat dibuka hingga 180°

Asus Vivobook Go 14 Rekomendasi Laptop Untuk Pelajar
“Vivobook Go 14 membuktikan bahwa laptop terjangkau pun dapat tampil dengan desain premium serta memiliki durabilitas terbaik.”
Keunggulan Vivobook Go 14

1. Ringkas dan Ringan: Didesain sebagai laptop modern yang portabel, Vivobook Go 14 (E1404F) hadir dengan ketebalan hanya 17,9mm serta bobot 1,4kg dan tetap memiliki port yang lengkap.

2. Tangguh: Vivobook Go 14 (E1404F) memiliki desain bodi yang tangguh dan telah mengantongi sertifikasi lolos uji ketahanan berstandar US Military Grade.

3. Layar Full HD: Dibekali layar beresolusi Full HD yang dapat dibuka hingga 180° membuat Vivobook Go 14 (E1404F) lebih nyaman saat digunakan

4. Ditenagai Hardware Generasi Terbaru: Vivobook Go 14 (E1404F) ditenagai oleh hardware generasi terbaru untuk performa maksimal di berbagai aktivitas.

Untuk penyimpanan, Vivobook Go 14 (E1404F) dilengkapi dengan NVMe PCIe SSD dengan kapasitas hingga 512GB yang menawarkan kecepatan akses data sangat cepat dibandingkan dengan SSD SATA atau HDD tradisional dan di dukung dengan prosesor AMD Ryzen™.

Asus Vivobook Go 14 Rekomendasi Laptop Untuk Pelajar
Perbandingan Asus Go 14 dengan Asus Go 15

Harga Laptop Vivobook Go 14

Karena laptop ini di peruntukan untuk pelajar, tentu saja harga yang di tawarkan cukup terjangkau.

Berikut harga terbaru di pertengahan bulan Desember 2023

Rp. 6.299.000 (Ryzen™ 3 / 8GB RAM / 256GB SSD)

Rp. 6.599.000 (Ryzen™ 3 / 8GB RAM / 512GB SSD)

Rp. 9.599.000 (Ryzen™ 5 / 16GB RAM / 512GB SSD)

Asus Vivobook Go 14 Rekomendasi Laptop Untuk Pelajar
Asus Vivobook Go 14

Keseruan Asus Media Gathering X Blogger Medan

Tentu saja selalu ada keseruan di setiap gathering dari Asus, gak hanya tau tentang produk unggulan Asus di tahun 2023. Tapi aku dan teman-teman dari Blogger Medan juga berkesempatan untuk mencoba langsung laptop dari Asus yang tentu saja kualitasnya gak di ragukan lagi.

Asus Vivobook Go 14 Rekomendasi Laptop Untuk Pelajar
Blogger Medan Dan Asus

Dari gathering Asus ini, aku juga baru tau kalau Asus memberikan garansi 2 tahun secara nasional. Yang mana jika ada kesalahan dari pengguna, klaim garansi tetap dapat dilakukan. Misalnya laptop secara tidak sengaja terkena air, garansi produknya masih tetap dapat berlaku loh ternyata.

Asus Vivobook Go 14 Rekomendasi Laptop Untuk Pelajar

Asus memperkenalkan empat laptop unggulan mereka di tahun 2023, di antaranya : Asus Vivobook Go 14, Asus Vivobook Go 15 OLED, Asus Zenbook S 13 OLED dan Zenbook Pro 14 DUO.

Tapi yang paling menarik perhatianku adalah Asus Vivobokk G0 14, karena dengan harga yang terjangkau laptop tersebut memiliki spesifikasi dan performa yang cukup baik. Laptopnya juga ringan loh, jadi gak terlalu nambahin beban bawaan deh. Memang sesuai banget untuk pelajar atau mahasiswa yang undah pasti isi tasnya rame dengan barang bawaan.

Asus Vivobook Go 14 Rekomendasi Laptop Untuk Pelajar

Gak hanya pengetahuan tentang produk Asus, di gathering ini Asus juga mengajak kami untuk berlomba membuat reels mengenai produk unggulan Asus di atas. Hadiahnya juga cukup menarik, ada voucher e-wallet untuk juara 1,2,3,4 dan 5.

Alhamdulillah aku dan suami memenangkan lomba reels, suami mendapatkan juara 1 dan aku juara 3.

Asus Vivobook Go 14 Rekomendasi Laptop Untuk Pelajar
Alhamdulillah sama-sama bawa pulang hadiah dari Asus

Terimakasih Asus untuk undangan gatheringnya, menjadi pengalaman yang menyenangkan bisa melihat dan mencoba langsung produk unggulan dari Asus. Asus selalu menghadirkan inovasi produk yang menjangkau banyak kalangan dengan kualitas yang gak main-main.

Terbukti untuk layanan purna jual, Asus Service Centre berhasil meraih Customer Experience Index (CXI) tertinggi pada kategori laptop dan Asus juga kembali meraih penghargaan Top Brand 2023. 

Aku sendiri juga pengguna laptop Asus sedari masih gadis dan selalu suka dengan produk mereka.

Posting Komentar untuk "Asus Vivobook Go 14 Rekomendasi Laptop Untuk Pelajar"