Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Wisata Sekitaran Kota Medan

Ngomongin soal wisata, ada aja tuh pasti orang-orang yang ketika berpergian ke suatu kota rasanya gak betah berlama-lama di penginapan, bawaannya tuh pengen jalan-jalan ke tempat wisata.  Namun ada sebagian orang yang hanya berkesempatan singgah beberapa hari atau bahkan sehari saja di suatu kota, ya misalnya orang-orang yang berpergian untuk urusan pekerjaan. 
Atas dasar keresahan ini lah, kemudian di tahun 2016 aku dan bang rudi selaku pemilik akun @medanwisata berkolaborasi untuk membuat peta wisata daerah Kota Medan. Harapannya, saat ada teman-teman yang datang ke Medan, bisa lebih mudah menemui tempat wisata yang terdekat dari lokasinya. Mengenal Kota Medan bisa dilakukan hanya dalam satu hari saja.
Peta Wisata Kota Medan
Peta Wisata Kota Medan dibuat tahun 2016
Kalau yang dibawah ini, nama tempat wisata berserta lokasinya
Peta Wisata Kota Medan dibuat tahun 2016
Karena peta ini dibuat di tahun 2016, tentunya ada beberapa tempat yang saat ini sudah berubah fungsi atau bahkan tutup. Salah satu contohnya adalah kantor pos, yang saat ini sudah berubah fungsi jadi tempat kulineran sekaligus tempat kumpul-kumpul bareng temen. 
Hati-hati kalau di ajak kolaborasi sama seseorang, siapa sangka di tahun berikutnya malah jadi berkolaborasi dalam rumah tangga hahaha

Ngeliat peta wisata ini, jadi kepikiran untuk mengupdate lokasi wisata terbaru di Kota Medan. Kira-kira lokasi wisata rekomendasi yang mau di tambahkan nih? Bantu komennya biar jadi masukkan untuk ku.

1 komentar untuk "Tempat Wisata Sekitaran Kota Medan"

  1. Keren banget sih ada petanya begini, tentu enggak pusing lagi mau cek tempat wisata sekitaran kota Medan. Semakin banyak referensi bisa jelajahi Medan lebih dekat dan semakin mengenal kota sendiri.

    BalasHapus