Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Huawei Band 6 Penyemangat Olahraga

Review Huawei Band 6 | Alhamdulillah, sudah hampir lima bulan aku menggunakan Huawei Band 6. Sebenarnya ini adalah hadiah dari suami dan sekaligus untuk pertama kalinya aku mempunyai smartband.

Masih ingat dengan jelas, dulu minta sama suami buat di beliin smartband tujuan awalnya cuma biar bisa ngitung kalori yang terbakar saat olahraga. Aku selalu bilang biar olahraganya makin semangat,  tapi waktu itu suami gak nunjukin gelagat bakal beliin smartband hahaha.

Sampai saat menjelang hari ulang tahun, datang paket ini ke rumah ~ Alhamdulillah, kaget pas nerima paketnya.

Review Huawei Band 6 Penyemangat Olahraga
Huawei Band 6

Selama pemakaian ternyata smartband ini melebihi ekspetasiku, yang tadinya ingin punya smartband hanya untuk tahu pembakaran kalori saat olahraga saja. Alhamdulillah Huawei Band 6 lebih dari itu.

Dibekali dengan 96 mode olahraga, ini yang paling buat aku makin semangat buat nyobain berbagai jenis olahraga. Dulu, sebelum punya smartband aku selalu mencoba satu jenis olahraga yaitu "7 hari mengecilkan perut" by SKWAD Fitness. Video inilah yang menjadi awal mula aku berolahraga di rumah.

Setelah punya smartband aku jadi paham kalau ternyata olahraga yang ku lakukan dulu, angka detak jantungku hanya berada di pemanasan. Hal inilah yang kemudian memacuku untuk mulai mencoba berbagai jenis berolahraga baru. Pemakaian selama lima bulan, smartband huawei band 6 sangat membantuku untuk selalu bersemangat olahraga.

Selain karena mode olahraganya yang banyak, tiap bulan juga selalu ada laporan perkembangan olahragaku. Hal ini penting untuk memantau progresku dalam berolahraga.

Gak cuma itu, huawei band 6 juga berperan penting bagiku untuk memantau kualitas tidur. Dan juga selalu menjadi pengingat ketika aku kurang gerak, alias lagi mager mode on hahaha.

Untuk ketahanan baterai jamnya sendiri, jika digunakan setiap hari 24 jam, bisa tahan sampai seminggu. Tapi jika di pakai hanya saat berolahraga, bisa lebih hemat lagi.

Review Huawei Band 6 Penyemangat Olahraga
Pas dipakai, cocok untuk ukuran tanganku yang besar

Kesimpulannya: 

• Awal mula pakai smartband ini saat tidur, tangan aku pegel. Karena belum terbiasa kali ya, penyesuaiannya butuh sampai seminggua baru terasa nyaman di bawa tidur.

• Baterai tahan lama, dan proses pengisianya juga cepat

• Udah gak kehitung beberapa kali terkena air (bukan di rendam) alhamdulillah aman.

• Buat mood untuk olahraga naik banget, terutama jika olahraganya pakai perhitungan langkah kaki. Bagi aku sangat membantu untuk mencapai target.

Sekian review Huawei Band 6, yang sudah aku pakai selama beberapa bulan. Semangat selalu berolahraga ya.













Posting Komentar untuk "Review Huawei Band 6 Penyemangat Olahraga"