Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hunian Nyaman Buat Keluarga Kota Medan

Hunian Nyaman Buat Keluarga Kota Medan | Memiliki rumah sendiri pastinya menjadi salah satu list keinginan setiap kelurga terlebih lagi jika bisa memiliki sebuah hunian yang nyaman dan aman bagi kelurga.
Salah satunya perumahan yang saya datangi ini, perumahan Mayfair by Wiraland yang ada di Jalan Bunga Terompet, Kota Medan. Ada beberapa rumah contoh disini, di antaranya tipe Cattaleya, Vanda dan Violet. Setiap tipe mempunyai perbedaan luas rumah dan harga.

Rumah contoh di perumahan Mayfair by Wiraland

Saya selalu suka mendatangi rumah contoh mereka, karena tidak hanya bisa melihat rumah dengan desain yang moderen tetapi juga, setiap rumah contoh sudah di isi dengan furnitur. Hal ini tentunya semakin mempermudah setiap calon pembeli untuk membayangkan seperti apa luas rumahnya nanti ketika barang-barang sudah terisi.

Suana perumahan yang nyaman

Gak hanya mengandalkan desain rumah saja, perumahan Mayfair juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas umum diantaranya sarana olahraga, musholah hingga taman online

Taman online, salah satu fasilitas umum

Bagian dalam taman online

Lapangan olahraga

Mushola


Oh iya, saat ini enam Project perumahan Wiraland menjalankan program DP & PPN 0%, salah satunya adalah perumahan Mayfair. Kapan lagi ya kan, bisa memiliki hunian mewah dan eksklusif TANPA DP dan PPN 0%. Dapatkan Diskon PPN 0% hingga ratusan juta #TungguApalagi, ingat Cinta Itu Butuh Rumah, Bro…!

Selain DP dan PPN 0%, Wiraland juga memberikan subsidi bebas biaya BPHTB, KPR dan Notaris senilai puluhan juta. Jadi cukup bayar booking fee sudah bisa langsung proses KPR Tanpa DP dan Tanpa Biaya Jangan tunda lagi untuk miliki hunian impian, Periode DP & PPN 0% Berakhir 30 Juli 2021. 

Untuk info selengkapnya follow Instagram @WiralandProperty atau @Mayfair.residence dan kunjungi websitenya di Wiraland.com








2 komentar untuk "Hunian Nyaman Buat Keluarga Kota Medan"

  1. selalu menyenangkan melihat proyek dari wiraland ini, kemaren jalan jalan k rumah contoh di River Valley juga mengesankan

    BalasHapus