Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lemonilo Pilihan Sehat Paula Verhoeven Temani Aktifitas Anak

Semenjak pandemi kegiatan aku dan anak lebih banyak dirumah saja, maka dari itu aku harus lebih banyak memikirkan ide kegiatan bermain agar dia tidak bosan dirumah.

Salah satu cara aku memperkaya pengetahuan agar ide kegiatan - kegiatan bermain muncul di kepala ialah dengan banyak membaca artikel atau menonton video-video di youtube.

Lemonilo Pilihan Sehat Paula
Kiano makannya lahap banget

Beberapa waktu yang lalu, aku baru saja menonton video terbaru di chanel youtube milik baim dan paula. Oh iya, semenjak anak mereka kiano lahir isi channel youtube mereka semakin berwarna. Maka dari itu, seru sekali rasanya mengikuti updatean video-video mereka.

Seperti salah satu video di chanel mereka yang berjudul "KIANO KESAYANGAN UDAH PINTER NGELUKIS TERNYATA !! MAMA BANGGA LIAT LUKISAN KIANO PICCASO WONG !!"

Video tersebut di buka dengan paula yang menyuapi kiano selepas bangun di malam hari. Kiano tampak makan dengan lahapnya, ngeliat kiano makan selahap itu rasanya gemes sekali loh.

Baca juga : Pilihan Hidup Sehat Keluarga Raffi Ahmad

Nah ketika perut kiano sudah kenyang, baru deh paula ngajak kiano melukis. Tentu saja anak seumuran kiano sangat suka aktifitas mewarnai seperti ini, sangking semangatnya kiano sampai mau makan kuas catnya hahah. Alhamdulillah paula menggunakan cat dari pewarna makanan yang aman jadi tetap tenang dan kiano pun di bebaskan berekspresi.

Eits, di tengah video ada yang menarik perhatianku loh. Mama paula ternyata sebelum menemani aktifitas anak, gak lupa mengisi perut dulu karena ikutan laper liat anaknya makan. Sama banget dengan aku, karena kalau perut lapar mama bisa susah fokus menemani kegiatan anak hehehe.

Lemonilo Pilihan Sehat Paula
Lemonilo : Sehat, praktis dan enak

Pilihan paula jatuh ke mie lemonilo goreng, memang mie itu pilihan paling praktis buat ngenyangi perut di malam hari. Tapi mama paula tentu mempunyai alasan, kenapa pilih mie lemonilo. 

Alasan paula pilih mie lemonilo karena mie lemonilo lebih sehat, dalam proses pembuatannya mie lemonilo di panggang bukan di goreng sehingga tentu saja hasil rebusan airnya lebih jernih dari mie instan lainnya dipasaran. Warna hijau mie lemonilo juga di hasilkan dari saripati bayam, jadi lebih sehat dan nyaman di perut walau di makan setiap  hari.

Mie lemonilo juga tanpa penguat rasa, pengawet dan pewarna buatan tentunya gak jadi masalah ya kan harga nambah dikit tapi manfaat nambah banyak pastinya. Karena mie lemonilo yang paling peduli kita nih.

Lemonilo Pilihan Sehat Paula
Seru banget ya kan mewarnainya

Seru sekali menemani anaknya bermain ya, cocok banget nih jadi inspirasi kegiatan bersama dirumah Gak cuma itu aja sih, pilihan mie lemonilo mama paula juga cocok jadi tambahan referensi ketika lapar tengah malam menyerang. Karena mie lemonilo itu sehat, enak dan praktis pastinya.

Selamat menemai setiap aktifitas anak ya mom, semangat selalu.

#BaimPaulaxLemonilo

2 komentar untuk "Lemonilo Pilihan Sehat Paula Verhoeven Temani Aktifitas Anak"

  1. Makan lemonilo ini seperti bisa menekan rasa bersalah Krn cheating makanan ga sehat :D. Krn lemonilonya sendiri mie sehat, jd makannya jg ga kuatir.

    Apalagi skr ini aku udh rutin workout mba. Jd kalo udh capek olahraga, tapi makanan ttp ga dijaga rasanya langsung ngerasa sia2 keringetan hahahaha. Dan Krn lemonilo LBH sehat, aku jg ga ngerasa gimana banget kasih ke anak2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak setuju, kalau makan abis workout itu rasanya seperti bersalah sekali ya tapi kalau makan mie lemonilo hati jadi lebih tenang ya kan.
      Aku juga kasih mie lemonilo ke anakku mbak, dia suka rasanya :D

      Hapus