Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belajar Hidup Sehat Dari Keluarga Raffi Ahmad

Beberapa hari yang lalu aku baru saja selesai menonton unggahan video di kanal Youtube Rans Entertainment mengenai moment ulang tahun rafathar yang kelima. Pada tanggal 15 Agustus 2020 tepat pukul 00.00 WIB, gigi berserta raffi memberikan kejutan untuk buah hati mereka.

Meski sibuk dengan pekerjaanya gigi dan raffi tetap meluangkan waktu untuk merayakan ulang tahun sang buah hati dan berhasil memberikan kejutan yang sangat manis.

rafathar terlihat sedang asik membuka kado ulang tahunnya ~ seru sekali !

Video yang diberi judul "Bongkar Kado Rafathar. Semuanya Ada Di Sini!! Dari Yang Kecil Sampai Yang Wow!!" membagikan moment bahagia ketika rafathar membongkar kado ulang tahunnya. Tapi ada hal lain yang menarik perhatian ku saat menonton video tersebut.

Di awal video gigi memberikan asupan sehat mie lemonilo kepada rafathar dan raffi. Mereka berdua pun terlihat sangat menikmati sajian tersebut. Ternyata gigi ingin mengajarkan tentang pola hidup sehat sedini mungkin kepada rafathar, di hari ulang tahun putranya gigi berharap rafthar kelak tumbuh menjadi anak yang sehat

rafathar dan raffi saling berebut menyantap mie sehat lemonilo

Dalam video tersebut tampak Rafathar dan Raffi sangat menikmati sajian mie lemonilo tersebut hingga saling  berebut, lucu banget ekpresi rafathar yang gak mau kalah dari papanya raffi.

Selagi mereka berdua bersantap, gigi menjelaskan jika mie lemonilo itu dibuat tanpa melalui proses penggorengan "Jadi mie lemonilo ini di panggang, sehingga rendah lemak dan kalori. Pastinya lebih sehat."ungkap gigi.

Tak hanya gigi, raffi pun memberikan penjelasan serupa, ia mengatakan bumbu mie lemonlo tanpa kandungan micin jadi tidak nyangkut di tenggorokkan rasanya. Raffi juga menjelaskan mie yang ia santap ini tanpa kandungan bahan pengawet sehingga tidak membuat perut terasa begah.

Gigi dan raffi juga mengajak kami para penontonya untuk memilih mie yang sehat dari lemonilo. Mie lemonilo ini sudah tersebar di banyak supermarket dan pasar sehingga pastinya mudah untuk didapatkan.

mereka saling bergantian menyantap mie sehat lemonilo


Ada hal yang paling aku ingat dari perkataan gigi dan raffi, mereka mengatakan "Harga nambah dikit, manfaat nambah banyak", wah rasanya jleb banget. Kenapa untuk kesehatan diri sendiri masih suka makan yang sembarangan ya, padahal pilihan yang lebih baik sudah ada.

Selesai bersantap mie sehat lemonilo, keseruan bongkar kado rafathar berlanjut lagi. Mereka lanjut unboxing tumpukan kado ulang tahun rafathar. Kado-kado tersebut dikirim oleh para sahabat dan rekan keluarga rans entertaiment. 

Gigi dan rafathar pun terlihat sangat bersemangat, mungkin karena perut sudah kenyang ya makan makanan yang sehat. Jadi tenaga buat buka kadonya pun bertambah.

banyak sekali kadonya rafathar, jadi ingin ikutan juga bantuin buka kado

Rafathar mendapat bermancam-macam kado, banyak banget keliatannya. Ada yang memberinya pistol mainan hingga action figure ninja go favoritnya ~ wah rafathar pasti senang sekali. Rafathar juga mendapatkan sepatu unik dengan warna berbeda dari om andre taulany. Dan banyak hadiah lainnya, karena emang kado rafthar banyak banget.

Rafathar tampak sangat bergembira mendapatkan banyak kado di hari spesialnya. Begitupun gigi yang turut berbahagia ternyata banyak sekali orang-orang yang menyayangi dan mendoakan kebaikan untuk buah hatinya rafathar.

Semoga rafathar tumbuh menjadi anak yang selalu sehat, terimakasih mbak gigi sudah mengingatkanku untuk memperkenalkan pola hidup sehat ke anak sedini mungkin. Karena hidup sehat berawal dari kebiasaan dan kesadaran diri sendiri.

Oh iya,  kalau mau nonton video tentang gaya hidup sehat yang seru dan asik, langsung aja cek channel Youtube Lemonilo ya 

https://www.youtube.com/lemonilo

Dan kalau mau beli produknya bisa lewat website lemonilo.com atau download aplikasinya di  bit.ly/aplikasilemonilo 

Ada banyak promo menarik lho!

#RANSXLemonilo



14 komentar untuk "Belajar Hidup Sehat Dari Keluarga Raffi Ahmad"

  1. kesukaan awak yg lemonilo goreng Ly, nua jg suka haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah,kalau untuk anak lebih tenang pilih makanan yang sehat ya kan

      Hapus
  2. Pernah itu hari dibawain istri lemonilo, agak males sih karena penampilannya gak seperti mie instan pada umumnya, tapi udah dimakan mantep rasanya..

    BalasHapus
  3. Meskipun anaknya masih kecil tapi uda terbiasa untuk hidup sehat yah. Padahal mereka ini keluarga artis yang super sibuk dengan berbagai kegiatan tapi tetep ya care ke anak saat ulang tahun dan kebutuhan kesehatan Rafatar tetap dijaga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kak, walau pun sibuk tapi kebiasaan hidup sehat harus tetap di utamakan

      Hapus
  4. Aku belum pernah makan Lemonilo, Kak. Baca ini dari atas ke bawah jadi mau icip-icip jugaaaaaa. Mau lahhhh. Cusssss indom**** dulu. Terima kasih tulisannya.

    BalasHapus
  5. Sehat itu disaat waktu luang memanjakan anak dan keluarga lebih diutamakan ya toh!
    Dan lemonilo itu sekarang belanja bulanan kami, selain itu tak boleh mie instan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap, kali bang. Hidup sehat dimulai dari belanja mie instan yang jelas berkualitas ya kan

      Hapus
  6. Penting banget yakan dek memberikan waktu utk anak paling gak 30 menit berkualitas 👍 btw awak juga suka mi instan lemonilo 😍

    BalasHapus
  7. Pernah nyobain Lemonilo, agak gak yakin pertamanya karena penampilannya kok kusam 😂 tapi rasanya enak, dan sehat donk pastinya..

    BalasHapus
  8. Sore-sore begini, jadi pengen makan mie Lemonilo.

    BalasHapus
  9. Jadi kepingin makan lemonilo. Masa masa pendemi begini, semua makanan yang sehat sehat memang lagi laris. Mantul juga nih jadikan ide bisnis.
    Mkasih kak utk inspirasinya..

    BalasHapus