Kafe Asik Di Medan Enak Buat Apa Aja

14.50

Kafe, nama yang gak asing lagi buat para anak muda kekinian. Kafe biasanya di jadikan tempat singgah sekedar buat melepas sunyi atau memenuhi panggilan laparnya perut keroncongan. Secara umum orang-orang ke kafe biasanya sekedar untuk berkumpul dengan teman, melepas tawa dalam keramaian tau sekedar duduk sembari membuka diskusi ringan. Tapi selain itu, banyak juga fungsi lain dari kafe yang secara sadar atau tidak sering dilakukan.


Enaknya dikafe itu ngapain aja ya?
1. Kafe Asik Buat Ngecas
Buat yang penghematan pulsa listrik ini banyak berpengaruh, kadang cukup membayar minum dan beberapa cemilan kamu bisa puas ngecas ini dan itu. Ngecas hp berapa banyak boleh sampai ngecas laptop sepuasnya pun boleh. Tapi  jangan sekalian bawa ricecooker aja ya ,mumpung dapet listrik gratis ~ jangannnnn

Tips aman, biar gak rebutan colokan. Selalu bawa cok cabang dan cok sambung kemana-kamana.

2. Kafe Asik Buat Download
Wifi yang kenceng, selalu jadi pilihan para fakir kuota. Kalau udah nemu tempat yang begini pasti bawaanya langsung mau jadi langganan.
Datang, duduk manis, lalu mesan teh manis dari pagi sampe malam. Yang di download drama korea full episode, lengkap dengan soundtracknya ~ oh wifi kamu luar biasaaaa

3. Kafe Asik Buat Foto-Foto
Anak instragram pasti paham betul gimana rasanya dateng ke kafe yang instagramable. Bawaannya pengen foto sana sini, cakep dikit cekrekcekrek. Telusurin semua ruangan, demi update di IG.
Apalagi kalau presentation makanannya bagus, wow bonus tambahan buat para pecinta food IG. Makanan yang datang saat panas sampe dingin pun gak selesai-selesai buat di photo ~ eh sorry curhat

4. Kafe Asik Buat Ngusir Rasa Sepi
Dari pada bengong sendirian di rumah, gak tau ngapaian. Coba keluar duduk santai di kafe kemudian update medsos biar keliatan sibuknya, kalau bosen liatain layar laptop terus-terusan. Perhatikan sekeliling kafe juga gak kalah asiknya, ngeliatain rutinitas orang-orang, kadang ada pelajaran tersendiri yang bisa di petik ~ hati-hati baper yauu.

5. Kafe Asik Buat Apa Aja, Yang Penting Ada
Pada dasaranya semua kafe itu asik buat apa aja, yang penting makanannya enak dan harganya terjangkau.
Namun dari kesemua itu, harapan kafe yang asik itu sebenarnya sederhana. Pergi dengan kamu, terus di traktir makan sepuasnya~ eh.
Bukannya makan yang di traktir itu tingkat enaknya jadi naik 10% ~ udh kayak pajak restoran ya :P

Tulisan ini dibuat dalam rangka partisipasi BlogM Keroyokan, hanya sekedar sharing tanpa maksud menyinggung.
Penasaran dengan tempat-tempat nongkrong asik lainnya, cakcobak la main-main ke IG: Cakcobak, semoga gak bingung lagi mau makan dan nongkrong dimana ya.

You Might Also Like

1 comments

  1. Aku suka sama cafe yang adem, cozy, ga berisik lah pokoknya :D. Kalo tempatnya asik buat nyantai kan bisa sekalian bawa buku fave & baca di sana :).

    BalasHapus

Follow Me