Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bolu Toba Oleh-Oleh Wajib Medan

Bolu Toba Oleh-oleh Wajib Medan | Tiap kota pasti punya ciri khasnya sendiri mulai dari tata kota, bahasa, objek wisata hingga kuliner. Kalau ngomongin soal kuliner gak ada habisnya sih, apalagi kota medan dengan segala macam suku yang tinggal berdampingan sudah pasti kota ku ini punya berbagai macam kuliner enak yang istimewa.

Kalau berkunjung ke medan, belum lengkaplah kalau belum nyobain oleh-oleh khas medan. Salah satunya "Bolu Toba Medan", bolu ini jadi salah satu oleh-oleh medan yang wajib kamu cobain.

Bolu Toba Oleh-Oleh Medan

Bolu Toba Medan

Bolu Toba Oleh-Oleh Medan
Toko Bolu Toba Medan

Bolu toba medan sudah berdiri sejak bulan februari 2018. Gak hanya nama bolu toba yang unik, nama beragam variasi bolu mereka pun mengingatkan tiap-tiap sudut jalanan di Kota Medan. Pokoknya semakin mendekatkan kamu dengan Kota Medan, karena nama-nama yang dipakai adalah tempat-tempat yang cukup terkenal di Medan.

Varian Rasa Bolu Toba Medan

Ada beragam pilihan varian bolu yang ditawarkan antara lain: Coklat Padang Bulan, Pancing Hazelnut Oreo, Titi Kuning Cheese, Spikoe, Bolu Gulung tiga rasa, Japris Durian,  Kampung Keling Tiramisu dan varian baru mereka : fruit series blueberry, mango dan strawberry.

Bolu Toba Oleh-Oleh Medan
Pilihan variasi bolu di Bolu Toba Medan

Buat kamu yang bingung mau nyobain varian bolu yang mana, bisa cobain varian bolu best seller mereka yaitu: Bolu Gulung Tiga Rasa dan Coklat Padang Bulan.

Suasana Toko Oleh-Oleh Bolu Toba Medan

Didalam toko di lengkapi dengan sofa untuk bersantai sejenak, cukup paham mereka kalau kebanyakan ibu-ibu belanja emang senengnya lama dan bapak-bapak butuh lokasi yang nyaman buat menunggu.

Bolu Toba Oleh-Oleh Medan
Sofa untuk rehat sejenak

Toko bolu toba bisa menjadi referensi toko oleh-oleh khas medan karena gak hanya menjual bolu saja, tapi juga ada pilihan oleh-oleh lainnya yang sayang dilewatkan, diantaranya  sambal, keripik, kaos, tumbler dan masih banyak produk lainnya.

Bolu Toba Oleh-Oleh Medan
Pilihan oleh-oleh lainnya di toko Bolu Toba Medan
Yang mau belanja bolu, bisa juga sekalian belanja oleh-oleh khas medan lainnya disini.
Bolu Toba Oleh-Oleh Medan
Suasana dalam toko

Rasa Bolu Toba

Untuk rasa bolunya sendiri, bagiku manisnya gak buat eneg. Bolunya lembut dengan lapisan krim dan topping yang berlimpah.
Bolu Toba Oleh-Oleh Medan
Bolu toba varian: Kampung Keling Tiramisu & Bolu Gulung Tiga Rasa

Alhamdulillah, promo Idul Adha kemarin, beli bolu toba rasa apa saja gratis tumbler. Makanya sering-sering liat sosial media mereka ya biar gak ketinggalan info promo terbarunya.
IG Bolu Toba :@bolutobamedan.

Bolu Toba Oleh-Oleh Medan
Bolu Gulung Tiga Rasa, salah satu varian best seller di Bolu Toba

Ini dia salah satu varian best seller bolu toba yang aku cobain, bisa diliat sendiri toppingnya berlimoah-limpah dan bolunya juga lembut.

Cara Membeli Bolu Toba Medan

Bolu Toba Oleh-Oleh MedanKamu bisa datang langsung ke toko merak di:
Jl. KH. Wahid Hasyim No.55, Babura
atau ke
Jl. Diponegoro No.20B, Madras Hulu

Bisa juga order secara online di
Gofood, Grabfood dan Shopeefood

Jangan lupa follow sosial media mereka ya, untuk tau info promo lebih banyak.

Posting Komentar untuk "Bolu Toba Oleh-Oleh Wajib Medan"