Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kawal Kehamilan Dengan Aplikasi Kehamilan Diary Bunda

Kawal Kehamilan Dengan Aplikasi Kehamilan Diary Bunda - Kehamilan bagi aku dan suami manjadi sesuatu yang sangat di nantikan. Saat kehamilanku dulu, ketika hasil tes pack menunjukan tanda dua garis, aku dan suami langsung haru. Dada terasa hangat ketika yang di doakan dan di nantikan sedari awal kami menikah akhirnya Allah kabul kan.

Perjalanan kehamilan pun tentunya gak selalu mulus dan banyak tantangannya, bukan hal muda bagi kami pasangan baru menikah untuk paham soal menjaga kehamilan. Ada banyak masukkan dari orang tua, tapi itu saja ku rasa tidak cukup. Selain bertanya kepada dokter atau pun bidan, aku juga mencari-cari info seputar kehamilan di blog orang lain atau pun sosial media. Karena merawat dan menjaga penantian kami berdua haruslah dengan ikhtiar yang terbaik.

Tapi sekarang, untuk menjaga dan merawat kehamilan menjadi jauh lebih mudah. Ada sebuah aplikasi yang sangat memudahkan pasangan suami istri untuk bersama-sama mengawal kehamilan agar kelak bayi tumbuh dan berkembang dengan baik.

Aplikasi Kehamilan Diary Bunda

Aplikasi Kehamilan Diary Bunda

Aplikasi kehamilan "Diary Bunda". Sesuai namanya, aplikasi ini menjadi catatan sekaligus menjadi pusat informasi kehamilan bagi para calon bunda dan ayah juga. Gak cuma perjalanan kehamilan, aplikasi diary bunda juga membantu para orang tua baru untuk menjaga hingga anak tersebut lahir ke dunia.

Ketika pertama kali menginstal, ada dua pilihan : Bunda ingin di bantu dengan "Kehamilan saya" atau "Bayi saya". Komplit ya, jadi yang sedang hamil bisa juga memantau tumbuh kembang anaknya hingga kelak anaknya lahir kedunia pun masih dengan satu aplikasi yaitu aplikasi diary bunda.

Artikel terkait hingga milestones ada di aplikasi diary bunda

Pantau Perkembangan Bayi

Walau saat ini aku sedang tidak hamil, tapi aku bisa banget loh menggunakan aplikasi ini untuk memantau tumbuh kembang anakku. Didalam aplikasi "Diary Bunda" ada artikel-artikel yang di rekomedasikan sesuai usia anak. Gak cuma artikel, mom juga bisa memantau milestones yang telah di capai oleh anak tiap bulannya. Jadi mom bisa terus tau perkembangan anak secara terperinci ya kan.

Mom juga bisa banget, mencari artikel yang sesuai kebutuhan mom. Ada banyak artikel di aplikasi Diary Bunda dan semua artikelnya telah di tinjau langsung oleh dokter atau para profesional ahli yang bersangkutan mengenai artikel tersebut. Insyaallah anti hoax ya mom.

Tanya dokter secara gratis

Gak cuma soal artikel aja loh...

Tanya Dokter Gratis

Fitur yang paling keren menurut aku di aplikasi diary bunda, yaitu disediakannya fasitilas untuk bertanya langsung kepada dokter secara gratis. Mom cukup klik ikon tanya dokter, nah langusung tanya deh. Ada dua dokter yang siap sedia untuk menjawab pertanyaan mom. Ada dokter spesialis kehamilan dan janin , lalu dokter spesialis anak dan balita. Fitur ini sangat membantu sekali, ketika mom butuh informasi mengenaikehamilan atau anak, bisa juga ketika anak sedang kurang sehat ya. Jadi mom gak perlu panik dulu, buka aplikasi diary bunda langsung deh tanya dulu ke ahlinya.

Buat mom yang butuh teman cerita dan berbagi pengalaman, Diary Bunda juga menyediakan fitur yang sesuai nih namanya tanya bunda. Disitu mom bisa bertanya seputar pengalaman para ibu lainnya dan saling berbagi informasi juga. Mom bisa mengajukan pertanyaan, menjawab pertanyaan dari ibu lainnya ataupun saling memberikan dukungan.

Nah jika suatu saat mom di beri rezeki hamil kembali, mom tinggal menambahkan kehamilan baru saja di bagian profil anak.

Pantau Tumbuh Kembang Janin

Di dalam fitur pemantau kehamilan, selain mom bisa memantau pertumbuhan janin. Ada fitur tambahan yaitu catatan. Disana mom bisa memasukkan penambahan berat badan, suasana hati mom dan juga catatan penting lainnya yang berkaitan dengan kehamilan mom. Gak ketinggalan ada juga milestone terkait kehamilan yang sesuai dengan usia kehamilan mom.

Mom hamil kembali? Tinggal tambahkan catatan baru ya

Disediakan juga artikel yang sesuai dan artikel yang terkait dengan usia kehamilan mom, jadi selagi menunggu dedek bayi lahir mom bisa sekaligus menambah pengetahuan bukan. Fitur yang cukup lengkap dalam sebuah aplikasi, yok mom kawal kehamilan dengan aplikasi Diary Bunda agar perjalanan kehamilan menjadi lebih nyaman. Dalam satu aplikasi mom bisa memantau kehamilan dan juga perkembangan anak mom sekaligus.

Mencatat Informasi Kehamilan 

Bagi para ibu baru memang sangat penting untuk memantau sekaligus mencatat informasi semasa kehamilannya. Karena perjalanan kehamilan memang gak mudah, ada emosi seorang ibu yang naik turun dan juga perubahan fisik dari seorang ibu. Menulis catatan di Aplikasi Kehamilan Diary Bunda sangat membantu mom untuk mengingat setiap perjalanan dalam kehamilan mom dan tentu saja suatu hari dapat mom baca kembali.

Mom bisa kunjungi sosial media dan website Diary Bunda di:

Instagram : @diarybundaapp

Website : Diary Bunda

Yok mom sama-sama kawal dan lebih peduli tentang kehamilan kita bersama Diary Bunda tersedia di appstore dan playstore. Klik untuk langsung download Aplikasi Kehamilan 

Posting Komentar untuk "Kawal Kehamilan Dengan Aplikasi Kehamilan Diary Bunda"