Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketika Cinta Butuh Rumah

Ketika Cinta Butuh Rumah - Alhamdulillah sudah menginjak tahun ke tiga pernikahanku dengan suami.

Rumah adalah sebuah wujud nyata dari rasa cinta

Menikah memang menentramkan tapi bukanlah hal yang mudah untuk menyatukan dua dipikiran, maka dari itu di perlukan komitmen untuk berjuang bersama agar kedua belah pihak saling membahagiakan. 

Cinta itu butuh rumah

Dulu sebelum menikah aku membayangkan kelak akan tinggal terpisah dengan orang tua. Karena bagiku berumah tangga berarti membangun cinta berdua dan bertanggung jawab terhadap cinta kami. Dan ternyata suami juga mengingkan hal yang sama. Ingin tinggal terpisah dengan orang tua tentu bukan tanpa alasan, bagi kami berdua tinggal terpisah dari kedua orang tua dapat memicu kami untuk menjadi keluarga yang lebih mandiri dan juga memberi kami kebebasan dalam membangun aturan-aturan di rumah kelak.

Maka dari itu sebelum menikah hal yang pertama kali kami siapkan adalah rumah, baru setelahnya kami pikirkan barang-barang untuk isi dari rumah kami nanti. Walau sampai saat ini kami masih mengontrak, tapi tinggal di rumah sendiri memang lebih nyaman dan lebih bebas pastinya. Menurutku membangun komitmen berumah tangga memang butuh sebuah rumah. Karena dari rumah lah kelak cinta tumbuh dan berkembang semakin rimbun setiap harinya.

Untuk kami yang menyukai kebebasan, rumah adalah kebutuhan primer sebagai wujud rasa cinta kami berdua. Rumah tidak hanya sebagai tempat kami berlindung tapi rumah menjadi wadah kami untuk berekspresi. Karena rumah menjadi tempat berkumpul yang nyaman dengan orang-orang tersayang.

Hal ini ternyata selaras dengan slogan terbaru dari wiraland properti "Cinta Itu Butuh Rumah, Bro!". Sebuah perusahaan properti di Kota Medan yang berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada setiap pembeli, baik dari segi kualitas, fungsi dan inovasi. Bagi mereka rumah adalah wujud rasa cinta kepada orang yang dicintai, baik cinta kepada suami/istri, orang tua ataupun anak. Rumah merupakan kebutuhan primer, maka dari itu apapun profesinya semua orang berhak mendapat rumah sebagai wujud dari rasa cinta.

Meski saat ini aku dan suami masih mengontrak, kami tentunya berharap suatu hari akan memiliki rumah seperti yang telah lama kami idamkan. Rumah dengan lingkungan yang aman dan asri, makin lebih baik jika daerah tempat tinggal impian kami nantinya memiliki fasilitas yang lengkap. Membayangkannya sudah membuat semangat untuk mengumpulkan uang nih.

Salah satu rumah contoh di perumahan Mayfair - Tipe Vanda

Seperti salah satu hunian di perumahan Mayfair yang ada di Jalan Bunga Terompet, Kota Medan. Ada beberapa rumah contoh disini, di antaranya tipe Cattaleya, Vanda dan Violet. Setiap tipe mempunyai perbedaan luas rumah dan harga. Salah satu rumah contoh yang aku masuki ialah tipe Vanda, dengan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi.

Yang aku sukai dari rumah contoh di Mayfair ini , kami tidak hanya melihat bangunan saja tapi rumah contohnya sudah dilengkapi dengan perabot hunian. Bagiku hal ini sangat membantu untuk membayangkan kelak rumah impianku akan seperti apa jika aku membeli rumah tipe ini.

Perabot hunian di rumah contoh

Fasilitas di perumahan ini juga lengkap ada kolam renang, taman anak, sarana olahraga, musholah hingga taman online.

Cinta Itu Butuh Rumah, Bro! Kata-kata ini seakan menjadi penyemangat kami, untuk selalu ingat betapa pentingnya menyiapkan sebuah rumah untuk masa depan. Karena rumah adalah wujud cinta yang nyata.

Nah buat yang tertarik, coba lihat sendiri deh perumahan Mayfair dari wiraland ini atau bisa kunjungi website mereka di www.wiraland.com biar tambah semangat untuk segera memiliki rumah impian.

2 komentar untuk "Ketika Cinta Butuh Rumah"

  1. Memang ya rumah itu jadi bukti cinta, aku pun sedang mengupayakan punya rumah sendiri
    Semoga ya tebeli 1 di Mayfair

    BalasHapus
  2. Widiiw apik sekali foto rumah di perumahan mayfair kaak!

    BalasHapus