Natur Hair Conditioner Bantu Rawat Rambutku

14.09

Mom Blogger Medan kali ini mau cerita mengenai produk Natur Hair Conditioner, ini tuh merupakan varian dari produk natur yang sudah lama ada sih sebenarnya, tapi aku nya aja yang baru mencoba untuk menggunakannya.

Jika natur dulunya terkenal dengan aroma rempah di produknya, ternyata tidak dengan varian hair conditioner ini. Mulai dari awal pembukaan packing ketika sampai ke rumah, sudah sangat tercium aroma yang menyegarkan sekali sampai timbul rasa penasaran ingin langsung mencobanya. Natur Hair Conditioner ini merupakan salah satu rangkai perawatan rambut dari Natur, yang bila digunakan bersamaan dengan shampoonya tentu akan menghasilkan efek maksimal dalam menghempaskan masalah kerontokan rambut. Karena fungsinya dari hair conditioner ini untuk melembutkan rambut dan merawat kekuatan tiap helai rambut.


Natur Hair Conditioner
Kebayang ya kan, rambut rontok berkurang plus jadi lebih lembut karena penggunaan conditioner secara rutin

Natur Hair Conditioner ini sendiri memiliki tiga varian bahan alami yang berbeda, di antaranya gingseng, aloe vera dan moringa oleifera. Yang mana di tiap variannya memiliki kandungan ekstrak olive oil. Olive oil juga dikenal mampu melembutkan rambut. Kombinasi bahan alami ini tentunya berfungsi menutrisi, melembabkan, dan membantu merawat kekuatan setiap helai rambut. 

Varian Natur Hair Conditoner

Nah varian Natur Hair Conditioner yang bisa dipilih sesuai kondisi rambut dan kulit kepala kita antara lain

1.  Natur Conditioner Olive Oil and Aloe Vera, berfungsi untuk melembutkan, menutrisi dan menjaga kesuburan rambut

2.  Natur Conditioner Ginseng and Olive Oil, berfungsi untuk melembutkan dan merawat kekuatan helai rambut

3.  Natur Conditioner Moringa Oleifera and Olive Oil, berfungsi untuk merawat kemilau rambut, melembutkan dan melembabkan rambut

 

Natur Hair Conditioner
tekstur natur hair conditioner

Natur Hair Conditoner di kemas dalam bentuk tube berwarna hitam khas warna produk natur dan tutup flip berwarna emas menghasilkan kombinasi warna yang enak di padang mata, tubenya sendiri juga merupakan plastik elastis dan tidak licin jadi sangat nyaman digenggaman walaupun tangan sedang basah.

Tekstur dari Natur Hair Conditoner ini thick, rich and creamy dengan warna putih namun tidak meninggalkan kesan lengket di tangan. Hal ini menjadikan Natur Hair Conditioner sangat mudah dibilas ketika di aplikasikan ke rambut.

Cara Penggunaan Natur Hair Conditioner

Penggunaanya juga cukup mudah, seperti conditioner pada umumnya. Natur Hair Conditioner digunakan setelah keramas dan tentunya untuk mendapatkan hasil maksimal sebaiknya digunakan berbarengan dengan Natur Shampoo juga. Nah satu lagi, untuk mendapatkan manfaat maksimal dari hair conditioner ini, sebaiknya penggunaanya jangan asal-asalan ya

Natur Hair Conditioner
gunakan setelah keramas

Cara menggunakan Natur Hair Conditioner yang benar adalah ketika keramas, setelah membilas shampoo hingga bersih peras lembut rambut yang basah dan tepuk-tepuk dengan handuk kering agar rambut tidak terlalu basah. Selanjutnya aplikasikan Natur Hair Conditoner pada bagian batang rambut kamu, usahakan tidak mengenai kulit kepala ya. Diamkan selama beberapa menit, lalu bilas sampai bersih hingga rambut tidak terasa licin lagi

Pengalamanku menggunakan Natur Hair Conditoner

Alasan sebenarnya aku tertarik ingin mencoba Natur Hair Conditoner ini karena mempunyai masalah rambut rontok yang menurutku masuk ke kategori cukup parah setelah melahirkan. Dari informasi yang aku baca sih, kerontokkan rambut setelah kehamilan dikarenakan perubahan hormon yang terjadi didalam tubuh.

Karontokkan parah rambutku tidak hanya terjadi ketika selesai keramas, namun juga ketika kondisi rambut sedang kering. Tiap-tiap helai  rambutku tuh rasanya jatuh bebas aja ke bumi. Sedih rasanya setiap mengutip rontokan rambut karena rontoknya lumayan banyak setiap harinya.

Setiap harinya kadang membuatku malas sisiran karena takut rontoknya akan lebih parah mom. Hal ini sudah berlangusung cukup lama, setahun lebih tepatnya. Walaupun aku berhijab, tapi bagiku rambut tetaplah mahkota yang harus di jaga kesehatannya.

Kerontokkan rambut sekitar sekitar 50-100 helai setiap hari adalah normal tentunya, karena rambut yang rontok memang memasuki fase istirahat dan menyediakan ruang bagi rambut baru untuk tumbuh. Namun ketika kerontokkan perharinya cukup banyak, tentu harus segera diwaspadai. Cara terbaik mencegah kerontokan rambut adalah dengan mengonsumsi banyak makanan sehat, menjauhi stress, menjaga kebersihan kulit kepala, dan melakukan perawatan akar rambut agar kembali kuat.

Selain hal di atas, penggunaan shampoo dan condistioner yang membantu mengatasi kerontokan menurutku juga menjadi pilihan untuk dicoba. Aku pun tertarik menggunakan Natur Hair Conditioner yang varian gingseng dan olive oil karena manfaatnya yang sesuai dengan kebutuhananku. Manfaat Natur Hair Conditioner Gingseng & Olive Oil antara lain merawat kekuatan helai rambut, melembutkan rambut dan melembabkan rambut. 

Aku rasa varian conditioner ini lah yang paling cocok untuk masalah rambutku. Setelah penggunaan secara rutin jelas saja aku mulai merasakan perbedaan dari sebelum penggunaanya.

Awal pemakaian yang terasa sekali itu, rambutku lebih ringan setelah keramas alias tidak lepek. Rasanya rambut mengembang dan halus saat di sentuh. Setelah beberapa kali pemakaian kerontokkan rambut nampak mulai berkurang, walau belum sepenuhnya tutas ya mom.

Natur Hair Conditioner tersedia dengan ukuran 165 ml. Nah bagi para moms yang juga mempunyai masalah yang sama dan ingin mencoba Natur Hair Conditioner ini, bisa langsung membelinya di supermarket atau marketplace mereka ya di lazada dan shopee.

Natur Hair Conditioner
Natur Hair Conditioner


Ini aku kasih link buat belanja di marketplace meraka ya mom. Silahkan klik langsung ya 

Shopee Natur Official Store

(https://shopee.co.id/backtonatur?utm_campaign=s38631574_ss_id_othr_lilynurindahsari&utm_content=septembercondi&utm_medium=seller&utm_source=blog)


Atau yang ingin tau lebih banyak tentang produk natur dan infomasi mengenai perawat rambut bisa banget follow sosial media mereka

IG Natur Official : @backtonatur

Selamat mencoba ya mom, semoga masalah rambut rontok segera teratasi hingga tuntas ya

#lembuttidaklepek 

#helairambutkuat 

#pilihyangalami 

#alamilebihbaik

 

You Might Also Like

10 comments

  1. Terimakasih infonya kak, sangat membantu

    BalasHapus
  2. udah lama juga gak cobain Natur, baru tau Ly kalo aromanya udah gak pala jamu jamuan lagi. Ini rambut mulai rontok juga, belum ngitung termasuk normal atau enggak, ntar dicoba lah, ku juga suka kalo hasilnya gak lepek..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya rin, awak juga baru ini nyoba natur lagi dan suka dengan aromanya yang sekarang. Semoga kita para wanita terlepas dari masalah rambut rontok ya

      Hapus
  3. terimakasih infonya kak, sangat bermanfaat nih. Kebetulan ada sodara yang rambutnya juga bermasalah

    BalasHapus
  4. Untuk laki-laki bisa gak kak? apalagi yang suka kenak panas-panasan?

    BalasHapus
  5. Bagus nih, istri juga kemarin nyobain ini untuk merawat rambutnya

    BalasHapus