Keluarga Baru Lemonilo

16.41

Mom Blogger Medan kali ini berkesempatan ikut hadir dalam acara press conference brand ambassador Lemonilo x The Baldys. Wabah virus covid yang saat ini sedang terjadi di dunia memang memaksa orang-orang untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru. Mengurangi keramaian dan menjaga jarak menjadi solusi yang paling mudah untuk saling menjaga.

Namun tentunya hal ini tidak mengurangi cara untuk tetap saling berinteraksi satu sama lainnya. Kegiatan online ini gak kalah seru dengan kegiatan offline juga loh, walaupun tentunya aku sangat rindu bertatap muka langsung secara offline.

Keluarga Baru Lemonilo
28 Juli 2020 - Online press conference by aplikasi zoom
Dalam acara press conference ini, lemonilo memperkenalkan brand ambassador mereka yaitu keluarga the baldys. Mereka  dipilih menjadi ambassador karena  the baldys dapat menjadi representasi keluarga hebat Indonesia serta rekan yang tepat untuk menyampaikan gagasan lemonilo akan pentingnya menerapkan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia.  Keluarga ini juga memiliki misi yang selaras dengan lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal.

Keluarga Baru Lemonilo
Ini dia tvc lemonilo bareng keluarga The Baldys yang seru abis
Kebiasaan anak-anak yang cenderung menyukai mie instan juga lah yang akhirnya mempersatukan keluarga the baldys dengan lemonilo. Mie instan lemonilo sendiri merupakan salah satu produk unggulan yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. . Semenjak mengenal lomonilo mereka jadi lebih tenang mengizinkan anak-anak mengkonsumsi mie instan. Kerena mereka dipastikan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi.

Mie Instan lemonilo adalah solusi pertama yang lemonilo hadirkan sebagai ‘pilihan lebih sehat’ untuk keluarga Indonesia, hingga akhirnya saat ini lemonilo telah menghadirkan sekitar 40 varian produk sehat lainnya, dari mulai mie instan hingga bumbu-bumbu masak.

Keluarga Baru Lemonilo
Dengerin cerita mereka sambil liat salah satu anak The Baldys makan mie lemonilo, buat ngiler aja ya kan. Ada juga doorprize di akhir acaranya loh
Mie instan lemonilo di proses dengan cara di panggang, tidak di goreng seperti mie instan pada umumnya. Dan warnanya berasal dari warna alamai sari pati sayur sehingga tentunya lebih aman dan sehat dikonsumsi untuk semua kalangan.

Bapak Ronald Wijaya (Co-Ceo) dari lemonilo mengatakan, mie instan lemonilo  aman dikonsumsi untuk anak umur satu tahun. Anaknya bahkan mengkonsumsi mie lemonilo dalam seminggu empat kali., namun dengan porsi kecil. Dan anak dari ibu Shinta Nurfauzia (Co-CEO) juga mulai mengkonsumsi mie instan lemonilo  ketika umur delapan bulan tetapi hanya mienya saja karena anak dibawah umur satu tahun dibatasin jumlah asupan garamnya.

Mungkin dari segi rasa, mie instan lemonilo tidak memiliki rasa gurih yang terlalu kuat seperti mie instan pada umumnya karena dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna dan perisa buatan. Karena mereka ingin mengutamakan kesehatan dari produknya, sehingga makanan sehat dapat dijangkau oleh semua kalangan.
Keluarga Baru Lemonilo
Gak terasa hampir sampai di penghujung acara
Produk unggulan lainnya dari lemonilo selain mie instan ialah snack cimi/keripik ubi, brownis crispi, handsanitizer yang tentunya semua bahannya alami , bebas pengawet, pewarna, dan perasa buatan (3P) serta 100+ bahan kimia berbahaya lainnya sebagai pilihan sehingga setiap keluarga Indonesia dapat hidup dengan sehat setiap hari dan bahagia, lalu menyebarkan kebahagiaan yang sama untuk orang lain di sekitarnya.

Lemonilo sebagai brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi akan terus berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat indonesia. Harapannya, agar lemonilo dapat menjembatani masyarakat Indonesia melakukan pola hidup yang lebih sehat dengan mudah, enak, dan terjangkau.

Keluarga Baru Lemonilo
Gak lupa, di akhir acara kita foto-foto bareng juga pastinya
Jadi pilihan untuk hidup sehat semakin mudah dan terjangkau saat ini. Yok mulai kebiasaan baik, dengan mengkonsumsi makanan sehat dan memilih cemilan yang sehat juga. Dimulai dari diri sendiri agar kelak menular ke orang lain.

You Might Also Like

0 comments