Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Zwitsal Hair Lotion Bantu Tumbuhkan Rambut

Cerita Mom Blogger Medan - Kali ini aku ingin berbagi pengalamanku dalam membantu pertumbuhan rambut anakku.

Jadi sewaktu baru lahir, rambut anakku termasuk lumayan lebat. Tetapi ketika aqiqahan rambut lahir di potong hingga kandas (botak). Nah di awal-awal setelah botak ini lah, mulai kelihatan kalau pertumbuhan rambut anakku itu gak merata.

Rambutnya hanya tumbuh di tiga titik saja, bagian tengah, sisi kanan dan sisi kiri. Di bagian itu rambutnya tumbuh dengan cepat tapi tidak di imbangi dengam rambut bagian lainnya. Seolah-olah rambut bagian lainnya seperti enggan tumbuh (halus banget rambutnya, sampai dari jauh masih terlihat seperti botak)

Akibatnya rambutnya jadi terlihat lucu, hanya di tiga sisi diatas saja yang tumbuh dengan cepat dan lebat. Hal ini berdampak ketika orang-orang melihat anakku kebanyakkan berkomentar rambutnya lucu atau tertawa melihatnya.

Tepat ketika usianya enam bulan, aku memutuskan untuk memotong kembali rambut anakku. Potong lagi sampai botak, tapi kali ini hanya digunting saja. Hal ini dilakukan untuk mengurai komentar orang-orang mengenai rambutnya.

Mom Blogger Medan - Zwitsal Hair Lotion Bantu Tumbuhkan Rambut
zwitsal hair lotion

Awalnya aku sempat bingung, hair lotion  merek apa yang harus dibeli. Sampai akhirnya pas jalan ke supermarket, aku ngeliat zwitsal hair lotion. Coba tuang sedikit ke tangan dan cium aromanya. Fix aku langsung beli tanpa mikir lagi.

Alasan memilihnya sih sederhana saja. Zwitsal Hair Lotion tidak lengket di tangan dan tidak seperti minyak. Jadi dipakai sehabis keramas tidak perlu di bilas lagi. Pas kering juga rambutnya jadi lembut.

Awal coba, aku beli yang ukuran sedang. Tapi lama kelamaan, aku makin suka dengan produk ini. Dalam enam bulan pemakaian rutin udah keliatan banget perubahannya. Aku memulai pakai produk ini dari anakku botak kembali, namun hasil pertumbuhannya bener-bener beda dari yang sebelumnya.

Mom Blogger Medan - Zwitsal Hair Lotion Bantu Tumbuhkan Rambut Pertumbuhan rambutnya sebelum dan sesudah menggunakan zwitsal hair lotion

Sekarang aku juga masih pakai produk ini, biasa sih pakainya sehari bisa dua kali atau tiga kali pakai. Tergantung seberapa rusuh makannya anakku, karena kadang ia mau pegang-pegang rambut pas sedang makan. Kalau udah begini langsung aku kramasin lagi rambutnya hehehe.

Aku menggunakannya saat rambutnya dalam keadaan lembab, lalu di tuang ke tangan dikit. Dan ratakan ke kulit kepala, tidak sampai di pijat-pijat sih. Biasa saja hanya dioleskan.

Semoga review ini bermanfaat buat moms yang juga sedang berhadapan dengan masalah pertumbuhan rambut anak.

Tulisan ini bukan endors, aku review karena aku beneran puas pakai produk zwitsal hair lotion.

4 komentar untuk "Zwitsal Hair Lotion Bantu Tumbuhkan Rambut "

  1. Ternyataa sama model tumbuh rambutnya sama zayyan kayaknya perlu coba nie, biar tumbuh rata

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga cocok ya faiza untuk rambutnya zayyan

      Hapus
  2. Ly, agar apa rayya dibotakin sampe 2 kali? You know lah rambut Nua, udah lebat tp di bbrpa titik aja, rencananya mau nunggu tumbuh semua baru diratakan. Trus setelah pakai zwitsal, apa tumbuhnya jadi barengan semua sisi Ly? Dan buat rambut lebih berkilau juga kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dibotakkin dua kali, biar rambutnya gak jadi bahan perbincangan hahaha

      Tumbuhnya alhamdulillah, gak barengan sih. Tapi keliatan lebih lumayan dibanding sebelum pakai zwitsal rin.
      Baru kerasa cocoknya itu, pas udah abis satu botol. Kira-kira setelah dua atau tiga bulan lah

      Hapus