4 Helm Sepeda Kualitas Terbaik di Dunia

16.17

Salah satu aksesoris penting dalam berkendara yang harus digunakan adalah helm, perangkat yang satu ini memiliki fungsi yang sangat penting untuk melindungi bagian kepala, mengingat bagaimanapun dan jenis kendaraan apapun khususnya yang tak memiliki penutup bagian atasnya bisa saja mengalami kecelakaan. Hal utama yang pastinya riskan adalah bagian vital yaitu kepala, sekali saja ada benturan hebat bisa jadi pengguna jalan akan merenggang nyawa. Untuk itulah diwajibkan bagi setiap pengendara untuk menggunakan helm. Dan tidak terkecuali saat bersepeda, karena helm sepeda merupakan salah satu perlengkapan bersepeda yang tergolong penting.


Hanya saja tak semu helm yang dipasarkan memenuhi standard SNI, beberapa diantaranya bahkan hanya difokuskan pada nilai estatik saja tanpa melihat keamanannya. Untuk itulah sebagai konsumen Anda harus lebih cermat dalam memilih. Selain dari segi tampilan sebenarnya jauh lebih penting untuk melihat aspek keamanannya. Kisaran harga helm yang memenuhi SNI sebenarnya tak terlalu mahal, beberapa bahkan bisa kamu dapatkan tak lebih dari 100 ribu rupiah.

Sejalan dengan hal tersebut ternyata juga ada cukup banyak helm-helm kelas dunia yang ditawarkan dengan harga cukup fantastis, harganya sangat mahal, berikut ini beberapa helm sepeda dengan kualitas terbaik di dunia, yaitu:

1. Arai, merupakan sebuah perusahaan yang berasal dari negri matahari terbit Jepang, ia menerbitkan beberapa jenis helm diantaranya adalah full face, open face, hingga car helmet. Karena menjadi perusahaan pembuatan helm yang hand made atau asli buatan tangan jadi kualitasnya tak perlu diragukan lagi, satu hal yang membuat harga helm yang ada disini cukup fantastis adalah model yang limited edition, setiap produknya tak ada yang sama.
2. Nola, perusahaan yang satu ini berasal dari negara Italia yang sudah berdiri sejak tahun 1973, secara umum ia tak hanya mengeluarkan produk berupa helm saja melainkan juga beberapa aksesoris mobil maupun motor, masalah kualitas tak bisa diragukan lagi kisaran harga untuk helm yang mereka produksi juga cukup mahal mulai dari 50 dollar hingga 750 dollar.
3. Shoei, perusahaan yang satu ini beradadi Jepangdan sudah memproduksi helm motor cukup lama, kira-kira sejak tahun 1958, dulunya ia adalah perusahaan yang kecil, namun mulai tumbuh hingga saat ini menjadi salah satu perusahaan ternama, umumnya ahan dari helm buatannya adalah karbon dan kevlar.
4. AGV, perusahaan yang satu ini ada di Italia, pertama kali didirikan ia memproduksi jok kulitdan sedel sepeda, namun seiring dengan berjalannya waktu perusahaan ini juga mulai menambah dengan produksi helm kendaraan. Untuk kisaran harga yang ditawarkan sendiri mencapai 800 dolar perbuahnya.


Bagaimana, apakah kamu tertarik dengan salah satu merk helm sepeda ternama tersebut, meskipun harga cukup mahal, namun jangan khawatir karena harga yang ditawarklan sesuai dengan kualitasnya. Baca juga tips dan trik perawatan sepeda di peralatan dan perawatan sepeda terbaru.

You Might Also Like

1 comments

  1. helm itu bahasa inggrisnya tolong kan kak? *komentar macam apa ini*

    BalasHapus

Follow Me