Tantangan: 21 Facts About Me

12.31

Notif itu tiba-tiba muncul
Lagi santai, eh tiba-tiba ada dapat notif tantangan dari Ririn untuk membeberkan "21 Facts About Me". Emang ada fakta yang tersembunyi di antara kita?

Sebenarnya bingung mau nulis dari mana, tapi demi menjawab rasa penasaran si Ririn yang pengen tau kali sepertinya hahaha. Maka disini akan di paparkan 21 Facts About Me.

lynur.com


Bismillah...

1. Nama Asli Lily

2. Semua nama akun di buat dengan nama "Lynur". Tapi giliran di panggil lynur, loadingnya sering lama malah kadang kekeh sendiri. Padahal untuk orang yang baru kenal sering ngirangnya nama yang benar itu "Lynur" hehe

3. Lebih suka makanan pedas, tapi kalau nyobain resep baru lebih suka makanan yang manis. 
Cake contohnya :D

4. Pernah di ajar sama ayah waktu kelas 1 SMA.
Pas giliran ujian, nanya kisi-kisi gak di kasih tau =_="

5. Punya adek perempuan yang umurnya beda 14 tahun. 

6. Lebih sering di kira orang lain adiknya mama dari pada anaknya mama.
Terus mereka kira anak mama cuma si adek aja ~ lah terus aku siapa

7. Belajar naik kereta dulu baru belajar naik sepeda hehe
Karena trauma waktu kecil, akhirnya gak mau belajar naik sepeda lagi. 
Hingga akhirnya keadaan memaksa yang akhirnya harus bisa pandai bawa kendaraan sendiri.

8. Suka gambar dari jaman masih SD

9. Pas lagi senggang lebih suka gambar bunga-bunga. 
Kata di mesin pencarian google itu artinya keinginan untuk berkembang, tapi kataku sih karena ini sesuai dengan nama Lily = Jenis Bunga. 
Walau yang di gambar bunga matahari yang gak ada hubungan saudara sama bunga lily =___="

10. Pernah coba buat beberapa komik sendiri, tapi gak pernah kujung selesai. Dan sekarang lupa dimana itu semua ~ mungkin udah jadi bungkus cabe ibu-ibu di kede.

11. Pertama kali belajar desain waktu SMA, di kelas multimedia dari ekskul ICT.
Abis itu langsung penasaran pengen tau lebih banyak.

12. Pernah ikut kursus desain, dengan harapan dapat trik yang lebih. Tapi nyatanya yang didapat hanyah dasar. Kesimpulannya 30 % belajar 70% nambah kawan :D

13. Belajar desain dengan photoshop lebih lanjut di tempat kerja yang pertama. Dengan sabar para abang-abang yang lebih senior menumpahkan ilmunya hehe

14. Belajar desain dengan CorelDraw di tempat kerja yang ke dua. Yang ngajari langsung penanggung jawab bagian desain ~ makasih ilmu yang bermanfaatnya ya pak.
Serius dulu itu rasanya asing kali sama yang satu ini.

15. Belajar soal branding di tempat kerja yang ketiga. Ngomongin produk sampai cara brandingnya seperti apa. Ini juga masih proses belajar dan mencoba sendiri :)
Semoga kekida dan cakcobak bisa semakin lebih baik dan menemukan jati dirinya hahaha

Masih panjang ternyata ya. 
Perasaan 21 itu sedikit la, ternyata panjang juga..

16. Suka warna biru, tapi baju di lemari lebih banyak warna hitam =_="
Ini salah siapa.

17. Suka bawa botol minum kemana-mana. Jaga-jaga kalau haus tiba-tiba, karena haus itu datangnya gak terduga, sama kayak kamu ~ loh

18. Baca novel Harry Potter dari yang pertama sampai terakhir, tapi minjam semua. Hehe
Makasih buat yang selalu berbaik hati meminjamkan.

19. Lebih mudah ingat wajah orang lain di banding namanya. Jadi selalu berusaha menghindar menggunakan nama ~ maaf ya :|

20. Setiap ada acara gak pernah jauh dari yang namanya panitia dokumentasi dan publikasi atau yang berhubungan dengan desain lah hehe

21. Terakhir biarlah yang terakhir ini jadi rahasia yang tetap tersimpan rapi.
Hahaha ~ padahal mulai bingung mau nulis apa lagi.


Udah siap, segini dulu ngerjain tantangan dari si Ririn.
Sebagai salah satu pengurus di Blogger Medan, kurang lengkap rasanya kalau cuma sendirian. Jadi saya tantang Yoga (http://aizeindra.com/) dan juga Iyah (http://www.mahdiyyah.com/)
Untuk ikut membeberkan "21 Facts About Me" di blognya.


Mekanisme Tantangan.
1. Tuliskan 21 fakta tentang dirimu di blog dengan judul 21 Facts About Me (khusus buat murid-murid saya, tulis di caption Instagram).

2. Setelah dipublikasi, screenshoot postingan blogmu dan upload di instagram dengan menggunakan #21FactsAboutMe.

3. Tag dan mention orang yang member tantangan padamu dan juga 2 orang yang akan kamu beri tantangan.

4. Waktumu 2 hari untuk menyelesaikan tantangan ini sejak kamu dimention.

5. Jika kamu tidak menyelesaikan tantangan atau menyelesesaikannya lebih dari tenggat waktu yang diberikan, kamu berjanji akan berinfaq dengan caramu sendiri.

You Might Also Like

2 comments

  1. Dan poin ke 7 itu... experimen pertama yg dibonceng Lily naik kereta adalah saya n baru dikasi tau setelah nyampek tujuan. Rasanya itu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, kalau di kasih tau diawal pasti udah grogi duluan yang mau di bonceng

      Hapus

Follow Me