Sup Belakang R.S. Elisabeth Medan

14.04

Hmmm.. medan akhir-akhir ini sering ujan. Tapi ujan di medan sedikit unik, ujannya gak merata (read: ujan lokal). Karena ujan yang kurang merata, terjadilah hal-hal yang diluar dugaan, seperti: terjebak di kantor, kelaparan dan penundaan sedikit jadwal janjian.. #Ops curhat..

Singkat cerita dah berhenti lah ujannya, rasa lapar pun semakin merajalela, pandangan mulai kabur -_-". Maka berdasarkan rekomendasi dari iniyuha, sampe la kami kesini. Kesebuah warung sup kecil tanpa papan nama dan sedikit tersembunyi karena letaknya yang didalam rumah.

Penampakan lokasi sup dari jalan, kurang terlihat jelas. Cara mudah menandainya, banyak mobil  dan motor yang terparkir di pinggir jalan


Warung duawali namanya, tapi orang lebih kenal dengan nama warung belakang elisabeth. Warung ini berada di jalan K.H. Ahmad Dahlan, letaknya sedikit menjorok kedalam namun lokasinya cukup sejuk karena banyak pepohonan yang tumbuh di dekatnya.


Banyak pohon dan angin sepoi-sepoi, abis makan bisa langsung tidur kalo kayak gini :P


Ehmm untuk makannya rasanya gurih dan pas dilidah, rasa supnya gak terlalu buat eneg, dagingnya banyak dan juga empuk. Satu porsinya 14K lengkap dengan varian mie yang bisa dipilih (mie kecil (atau mie putih), mie kuning atau kewtiau). Oh ya, tambahan info kalau makan di tempat kita juga bisa mesen 1/2 porsi, harganya jadi 10K. Warung ini buka dari jam 12 sampe sore.


Sup daging dengan varian mie kewiau


Sup daging dengan varian mie kecil

Lapar? gak ada salahnya nyoba makan disini

You Might Also Like

0 comments

Follow Me