Anniversary Blogger Medan

22.54

Selamat ulang tahun kami ucapkan ~ krik krik
Uhukkk, cieee blogger medan mengadakan acara peringatan hari jadinya yang pertama. Hari jadi bukan hari jadian sama pacar ya apalagi sama mantan ~ stop baper.

Persiapan hari ulang tahun yang pertama tentunya gak dilakukan secepat kilat. Banyak persiapan yang dilakukan, mulai dari pembentukan tim, pembahasan lokasi sampe penentuan tema. Dan tema yang dipilih gak sembarangan asal jadi, penuh dengan filosofi dan makna yang mendalam dan dari hati para anggotanya ~ ceile.
Lama berdiskusi, akhirnya terpilihlah tema acara : ONeLINE




Oneline mengandung makna "Komunitas yang membawa anggotanya berada pada garis yang sama, saling belajar dan mendukung satu sama lain".

Walau saat persiapan Anniversary Blogger Medan otak serasa sedang dikuasi zombi skripsi, maklum semester akhir lagi panas-panasnya mau sidang. Tapi semangat tetap membara-bara demi lancarnya acara bersama :D.

Persiapan di hari H gak kalah hebohnya dengan persiapan sebelum acara. Tapi tetep seru karena semua dikerjakan sama-sama.

Tim tempel-tempel sertifikat, baru datang langsung buat rusuh :v

Tim tempel-tempel dinding ~ merasa pendek, megangin bendera pun jadi la. Selain kadang berprofesi sebagai tongsisi dadakan pas foto-foto ternyata adit juga punya bakat buat nempel-nempel properti.

Tim embus-embus balon, kalau yang ini agak menjauh sikit. Meletus balon hijau dorrrr ~ hatiku sangat kacau. Agak ceman gitu kalau denger suara balon meletus, uhuk rapiin jilbab.

Eitsss, sebelum lebih lanjut ke acara, izinkan saya ngenalin sekilas tentang Blogger Medan.
Blogger medan, atau lebih hits disebut BlogM merupakan komunitas para blogger yang berdomisili di kota medan tentunya. Sebenarnya hari jadi BlogM itu tanggal 2 Februari, tapi dikarenakan tanggal 2 februari 2016 bukan hari minggu, sengaja di geserlah harinya ke tanggal 14 Februari 2016.
Usut punya usut, tanggal ini dipilih untuk mengamankan para jomblo dari rasa kegalauan di hari **you know la**, mengumpulkan mereka (para jomblo) dalam satu hari dengan tujuan mulia "mempertemukan jodohnya" ~ alah apa sih :v

Sebelum mulai acara terlebih dulu kita semua briefing dan berdoa demi kelancara acara bersama
Okeh biar BlogM  tetep makin axis, segala kegiatan harus di streaming kan
Penasaran liat persiapan dari awalnya? Cakcobak cek la disini, disini iya disini

Rangkaian acara seru dimulai dari sini, disampaikan langsung dari lantai 2, gedung Graha XL Center Medan  jrengjrengjreng
Kalau biasanya di setiap acara selalu ada MC kece yang nangkring didepan, BlogM tampil beda. "MC BAYANGAN" bisa kebayang ekspresi orang-orang saat mendengar suara-suara tanpa ada terlihat sosok sedikitpun ~ okeh kamera disudut kanan, silahkan lambaikan tangan anda.
Sampai terdengan suara " Ini yang ngomong dimana sih" cie pada penasaran.
Walau hanya bayangan, tapi MC ini tetep mengusai panggung.



Masuk ke acara tiup lilin, kali ini tiup-tiup di wakilkan oleh para sesepuh BlogM dan ketua yang akan segara di lengserkan secepatnya - Bang Rudi hahahahaha.
Oke.. tahan tahan tahan! Liat siapa yang paling badai ekspresinya
Gak cuma niup-nuip kok. Ada penampilan standup comedy dari wanita kece yang buat baper. Katanya "Yang hadir ke acara BlogM pada jomblo semua" kan sedih. Eh tapi saya mah singel ~ tetep ngeles hahaha
Gara-gara ini, jadi pengen bakar mantan ~ terus tersadar kalau gak punya mantan -___-"
Abis itu, diumumin juga BloggerAwards Ter- versi Blogger Medan, yang ini buat pengennn.
Pialanya kece ya ~ ini buatnya dari kertas daur ulang loh. Minat? Ping me ~ eh hahaha
Blogger TerBranding: widih yang ini pasti blogger paling bermerek. Eh maksudnya blogger paling ngerti soal memadukan antara merek dan hati ~ apasih krikkrik
Blogger TerBlogwalking:  yang ini pasti blogger paling ramah soalnya sering banget ngunjungi rumah-rumah tetangganya.
Blogger TerInspirasi: kalau ini pasti blogger paling buat baper para pembacanya, secara setiap tulisannya selalu menginspirasi orang lain :')
Blogger TerUpadate: kalau ini, pasti blogger yang paling rajin. Sumpa kesulitan seorang blogger gak hanya terletak di kuota yang tipis tapi juga di niat. Udah niat nulis, terus nyari alesan ini itu. Eh ujung-ujungnya nagkring di draft tuh tulisan ~ eh sorry kelepasan curhat.
Pemateri Durian Terfavorit: eh ini bukan soal jenis durian yang paling enak ya, bukannn. Jadi durian itu singakatan dari "Diskusi Ringan Anak Medan" yang jadi agenda bulanan para blogger medan.

Selain dapat piala yang kece para pemenang juga dapet kuota 6 GB dari XL, XL tau betul kalau banyak blogger yang butuh kuota huhuhu
Dan.... Pemenangnya ialah....

Blogger TerBlogwalking & TerInspirasi: Kak Molly (mollyta.com) widih, kak molly menang banyak, langsung mepet minta tethering kuota hahaha
Blogger TerUpdate: Funny (diarykhansa.com)
Blogger TerBranding: yoga (komburkali.com)
Pemateri Durian Terfavorit: Kak Rizki (nasutionrizky.com)

Dan, puncak acara yang dinanti khalayak ramai ialah.. Pelengseran ketua kita bersama hahahah ~ eh gak boleh gitu harusnya maapmaapmaap..

Bang rudi harus merelakan makhota kebesarannya ke kapada ketua ter upgrade kita ~ yoga
Ini dia, susunan pengurus BlogM terbaru yang semakin kece hahaha
Ketua: Yoga
Sekertaris: Kenalin saya, Lynur
Bendahara: Iyah
widih, serasa kayak artis. Kamera dimana-mana uyeee ;")

Tanggapan temen-temen mengenai acara Anniversary Blogger Medan 
"Acaranya rame, seru la pokoknya" Siti - Sigi
"Acara kali ini ramai, jumlah tamu nya banyak. Soalnya banyak komunitas kece yang di undang" Rudi - Mantan Ketua

Terakhir ucapan buat Blogger Medan tercinta, dibuat ditengah gunda gulana dengerin senandung lagu dari penampilan mantan :( ~ eh my ex-girlfriend maksudnya.



Harapan buat Blogger Medan, semoga para anggotanya semakin solid, bahu membahu demi kemajuan bersama untuk Blogger Medan. 
Dan terima kasih banyak atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, sebagai sekertaris periode 2016 ;'D. Mari kita bersama-sama terus meng-axis kan Blogger Medan ~ SEMANGAT!!!

Anniversary Blogger Medan ~ PECAH SERUNYA!!!

eitsss... dibuang sayang
Yok intip kegilaan para keluarga blogger medan, selepas pulangnya para tamu undangan
Para panitia, yang sedari siang menahan lapar ~ bongkar bongkar


Kue dan tumpeng cantik yang dari pagi udah buat laper

Bagi-bagi jatah

Atas dikit ~ cekrek cekrek





You Might Also Like

2 comments

  1. Cieeeeee sekretaris blog M ah :D. Selamat ya Lyyyy *peluk*. Eh gak nyangka ya anak blog M kalo kelaparan jadi ganas gitu ngais2 isi kotak kue... wkwkwkwk :p

    BalasHapus
  2. ecie cieee yang udah siap skripsi, eh salah yang udah jadi sekretaris XD

    selamat dan selamat ya kaak

    BalasHapus

Follow Me