Apa Kabar? Ya Kabar Medan

18.30

Apa kabar? Ya kabar medan!
Kata diatas merupakan slogan salah satu portal berita online kota medan yang cukup terpercaya. Portal berita online tersebut selalu menyajikan berita ter update dan real time serta mengedepankan kode etik jurnalistik. Portal berita apakah itu, penasaran? Yok baca reviewnya

Di jaman yang serba cepat seperti sekarang, kebutuhan akan informormasi tentu sangat penting. Setiap orang membutuhkan informasi yang cepat dan terpercaya. Dengan hadirnya portal berita online tentu saja sangat membantu para penikmat berita untuk medapatkan informasi yang up to date. Tetapi taukah kamu bahwa selain mendapatkan berita yang cepat dan up to date, dengan seringnya membaca portal berita online secara tidak langsung kamu sudah membantu menyelamatkan pohon.

Berita konvensional masih memerlukan media kertas untuk menuangkan isi beritanya. Seperti yang diketahui kebanyakan bahan dasar pembuatan kertas umumnya berasal dari serat kayu atau tanaman. Batang pohon ditumbang untuk memenuhi permintaan produksi kertas. Jika hal ini terus berlanjut dan tidak segera dikurangi tentu pasokan pohon di bumi lambat laun semakin berkurang.

Apa kabar? Ya kabar medan!
Tumpukan kertas hari demi hari :'(

Portal berita online tentu berbeda dengan berita konvensional. Portal berita online lebih bersifat fleksibel dan dapat di akses kapanpun dan dimana saja. Hanya membutuhkan smartphone dan akses internet. Hal ini tentu sangat menguntungkan, bayangkan jika setiap berita yang di sajikan hanya mengandalkan media kertas untuk penyampaiannya. Tentu akan semakin banyak pohon yang di tebang dan berimbas secara tidak langsung bertambahnya sumbangan sampah dibumi. Jika kita mampu mengolah sampah-sampah itu dengan baik tentu tidak jadi masalah, lalu bagaimana jika kita tidak mampu mengolahnya? :'(
Apa kabar? Ya kabar medan!
Secara tidak sadar kita telah menyumbang sampah ke bumi tiap harinya. 


Dengan maraknya perkembangan portal berita online, tentu secara tidak langsung membantu pengurangan penggunaan media kertas. Maka para penggemar portal berita online, secara tidak langsung juga kamu telah melakukan "gerakan go green" :)

Bicara soal portal berita online, kota medan juga mempunyai portal berita online yang cukup asik buat di stalking terus-terusan. Hehehe
Portal berita online tersebut adalah: KABARMEDAN.COM

Apa kabar? Ya kabar medan!

Kenapa Kabarmedan.com?
Karena kabarmedan.com berhasil masuk TOP 5 MEDIA ONLINE untuk Kota Medan/Sumatera Utara versi Alexa.
Kabarmedan.com juga merupakan anggota berlisensi dari VOA (Voice Of America) dan PR Newswire New York.

Selain hal diatas, portal berita online medan ini juga mempunya beberapa kelebihan lain, diantaranya:
1. Berita yang disampaikan tetap mengedepankan kode etik jurnalistik.
Hal ini di buktikan dengan terdaftarnya kabarmedan.com di layanan “Google News”. Tentu tidak mudah untuk mendapatkan pengakuan dari google, hanya situs terpercaya yang lulus dari seleksinya.

2. Kabarmedan.com, sesuai dengan namanya portal berita online ini menyajikan berita mengenai kota medan. Berita yang disampaikan selalu up to date.
Karena kabarmedan.com merupakan portal berita online yang bersifat fleksibel, tentu saja hal ini merupakan kabar baik untuk anak medan yang berada di perantauan sehingga dapat dengan mudah mengetahui info-info terbaru tentang kota medan dari situs ini.

3. Kabarmedan.com menyajikan tampilan website yang simple namun tetap menarik untuk dilihat.
Dengan tampilan yang simple tentu akan mempercepat loading website saat dibuka, sehingga kita tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk mengaksesnya. 
Selain itu, tampilan websitenya yang simple sangat memudahkan untuk di jelajahi dan asik saat di lihat berlama-lama.

4. Konten berita telah dipilah berdasarkan jenis kategorinya. 
Hal ini sangat memudahkan para pembaca untuk langsung memilih jenis berita yang
disukai dan dibutuhkan. Serta memberikan kesan rapih dan enak dilihat.

5. Kabarmedan.com tidak hanya berisi soal berita seputaran medan.
Selain mengutamakan berita kota medan, kabarmedan.com juga menyajikan berita-berita diluar kota medan, sehingga sekali buka banyak informasi yang bisa kita peroleh.

6. Sajian berita yang disuguhkan kabarmedan.com sangat lengkap.
Bukan hanya berita sehari-hari yang disajikan, kabarmedan.com juga menyajikan berita mengenai : info wisata, info kuliner, ragam, life style hingga sosok tokoh yang menginspirasi.

Apa kabar? Ya kabar medan!

Salah satu berita yang buat kaget pas stalking kabarmedan.com. Secara hari minggu itu di medan emang lagi hujan deras, dan gak bisa keluar rumah. Dan baru tau ternyata di tempat lain ada kejadian hujan es.

Dengan lengkapnya berita yang disajikan, tentunya kabarmedan.com mempunyai banyak visitor setiap harinya. Hal ini sangat menguntungkan jika ingin beriklan. Iklan-iklan yang dipasang pun diatur secara ciamik sehingga tetap enak dilihat dan tidak mengganggu saat membaca berita-berita yang ada.
Cara pasang iklan di kabarmedan.com pun tidak lah sulit, sehingga sangat disarankan untuk pada wirausaha yang ingin mengiklankan produknya.
Selain website, kabarmedan.com juga memiliki channel di media sosial Facebook, Twitter serta Instagram.
Apa kabar? Ya kabar medan!
Sering - sering stalking Kabarmedan.com, biar makin banyak wawasannya.

Tak terasa kabarmedan.com sudah menginjak 3 tahun, dan terus menemani para pembaca setianya. 
Lily ingin mengucapkan "SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE-3 KABARMEDAN.COM"


Selamat Ulang Tahun KabarMedan.com


Selamat menginjak tahun ke 3, semoga tetap selalu jadi yang terdepan dalam menyampaikan berita kota medan :D

Sedikit saran untuk kabarmedan.com
Info wisatanya dibanyakin lagi dong, terutama untuk wisata di kota medan :D
Biar semakin bertambah banyak wawasan anak muda medan mengenai wisata. Jadi kalau weekend gak ke tempat yang sama terus :D

Pengen Stalking channel media sosialnya juga? Ini linknya ^_^
Facebook   : Kabar Medan 
Twitter      : @kabarmedancom
Instagram   : @kabarmedancom

APA KABAR? YA KABAR MEDAN!




You Might Also Like

2 comments

  1. Ya sih media konvensional seperti koran dapat merusak bumi. Tapi media konvensional seperfi koran dan media online itu saling melengkapi satu sama lain. Kabarmedan.com sendiri memang mantap media onlinenya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju bang, kabarmedan.com emang lengkap :D

      Hapus

Follow Me