Tempat Ngumpul Para Jomblo Kesepian di Medan

01.11

Tempat ngumpul para jomblo kesepian di medan – Hai para jomblo kota medan, salam singel :P
Eehhmm, para jomblo-jomblo pasti selalu bingungkan nyari tempat ngumpul yang seru “untuk para jomblo kesepian”? Bingung nyari tempat ngumpul yang asik, tanpa harus terganggu oleh pemandangan-pemandangan yang memilukan dan memiris hati *hahaha
Perpustakaan lah pilihannya, yaps perpustakaan kampus. Pernah gak si terpikirkan tempat ini merupakan salah satu tempat paling asik buat ngumpul para jomblo? Kenapa aku milih perpustaakan jadi tempat ngumpul yang asik buat parajomblo kesepian. Ini dia beberapa alasannya..
Chek this out ^_^




1. Perpustakaan kampus gak pernah sepi
Siapa bilang perpustakaan kampus itu sepi, gak ada orang la, hening la, tempatnya gak asik la. Perpus itu selalu rame tau. Paling gak kalau lagi gak ada orang, masih ada penjaga perpusnya kan? Masih ada juga buku-buku yang nemenin kamu. Jadi kamu gak merasa kesepian deh. Jadi jomblo itu harus tetap smart dong. Nambah banyak ilmu dan nambah banyak wawasan, biar banyak temennya juga kan. Soalnya para jomblo itu gak boleh sendirian, ntar kalo ada apa-apa gak ada yang nolongin, kalau lagi kangen gak ada yang mau di kangenin *eh

2. Perpustakaan kampus itu banyak colokannya
Hari gini, gadget mati tuh = mati gaya.
Jadi buat para jomblo gadget itu pasti sama pentingnya kayak makan nasi, gak lengkap hidup tanpanya.
Karena setidaknya dengan gadget para jomblo masih terhubung dengan kawan-kawannya di seluru penjuru dunia. Dengan adanya gadget yang selalu ON 24 jam, para jomblo gak akan selalu merasa kesepian. Kalau gak ada yang ngajak ngobrol, paling gak notif-notif game yang berbunyi masih menghiasi hari-harinya yang terkadang kesepian *sabar ya mblo*

3. Perpustakaan kampus tamannya paling asik
Yaps, taman perpustakaan emang paling asik buat nongkrong-nongkrong, terutama buat para jomblo. Ngumpul bareng temen-temen jadi pilihan paling baik buat para jomblo, biar kejombloannya itu gak terditeksi hahaha
Kumpul-kumpul sama temen di taman perpustakaan, sambil makan-makan atau yang lebih oke lagi sambil ngerjain tugas jadi pilihan paling produktif buat para jomblo nih. Karena jomblo gak harus sendiriankan :)


Para jomblo sibuk belajar, nambah ilmu

lagi duduk santai diluar pun tetap belajar

Jomblo? Kesepian? Gak banget kan
Itu lah alasannya kenapa perpustakaan kampus jadi tempat ngumpul asik buat para jomblo kesepian di medan. Walau jomblo tetap harus semangat. #savejomblo

You Might Also Like

15 comments

  1. sabar ya buat si Lyly ehh,, si Jomblo maksudnya,, ahahhaha

    BalasHapus
  2. Moga-moga jadi JOJOBA (Jomblo Jomblo Bahagia) yang gak ngumpet di dalam perpustakaan yaa... hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. JOJOBA
      keknya cocok untuk di bentuk komunitas tu kak molly, hahahah >_<

      Hapus
  3. kok lagi hits anak blog m bahas jomblo ini yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan nampak kali jomblo nya ly, biarkan aja. Abg jomblo biasa aja, ngga bikin postingan yang beginian, wahaha

      Hapus
    2. mw jadikan hastag #savejomblo jadi trending topic

      Hapus
    3. ops, bang sabda promosi kalo lagi jomblo. hahaha :P

      Hapus
  4. Hahhaah emang lagi hits yoga bahas jombloo

    BalasHapus
  5. Ohoho berarti perpustakaan sekarang banyak cewek-cewek jomblo yang segar dong ya kak? wah makasih info, *cuskeperpustakaan*

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan jangan abg mau tembak kesana ya supaya dapet

      Hapus
    2. Wops, awas pening pas nyampe perpus ya bang. Sangking banyaknya jombol2 disana hahahaha

      Hapus
  6. aduh. iyah sering ke perpus, ketahuan jomblo dong. ganti tongkrongan aah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, nongkrong rame-rame kalo ke perpus iyah. Jadi jombolnya gak terditeksi >_<

      Hapus

Follow Me