Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Medan Par Par by Oki Setiana Dewi

Medan Par Par by Oki Setiana Dewi - Satu lagi nih oleh-oleh kekinian dari Medan yang sayang banget kalau di lewatkan. "Medan Par Par" by Oki Setiana Dewi, yaps inilah nama kue yang lagi hits itu loh.

Pressconference & Grand Opening Medan Par Par

Resmi dibuka pada tanggal 5 Oktober 2017, Medan Par Par menawarkan banyak varian kue yang cukup menarik mata dan buat gak sabaran pengen nyicipi semuanya.
Ada yang cukup menarik dari Medan Par Par ini, jika kue kekinian lainnya berfokus pada satu jenis kue saja. Medan Par Par muncul dengan menawarkan tiga jenis varian kue sekaligus. Varian yang di tawarkannya antara lain jenis bolu gulung, cake dan pastry dan yang pastinya dengan varian rasa yang juga menggoda hati.

Medan Par Par by Oki Setiana Dewi
Medan Par Par Buka Kede

Alhamdulillah, sebelum di buka resmi untuk umum aku mendapat kesempatan buat datang ke acara Pressconference & Grand Opening Medan Par Par sehari sebelumnya. Jadi satu langkah lebih dulu nyicipi kue yang hits ini hehehe

Arti Kata Par Par
Eits, sebelum ngomong lebih jauh, aku mau ngasih tau nih kenapa sih Mbak Oki ngasih nama par par? Jujur aku awalnya juga penasaran, kok namanya terdengar unik ya.

Jadi, kata "Par Par" sendiri berasal dari bahasa batak yang berarti berlipat ganda atau bertambah banyak terus menerus. Sesuai dengan makna dari nama tersebut, yang menjadi harapan Mbak Oki untuk usaha kuenya yaitu agar Medan Par Par dapat terus tumbuh dan berkembang dan yang pasti ada di mana-mana wee.

Varian Kue Medan Par Par
Mbak Oki sepertinya sangat paham dengan warga Medan yang banyak maunya. Tidak hanya menawarkan satu jenis kue, Mbak Oki menawarkan tiga sekaligus jenis varian kue diantaranya jenis bolu gulung, cake dan pastry.
Untuk jenis Bolu Gulung ada varian rasa Blueberry Cheese, Mocca Tiramisu dan Durian Nugatine.
Untuk jenis Cake ada varian rasa Green Tea Drakness, Talas Chocolate dan Creamy Cheesy.
Untuk jenis Pastry ada varian rasa Heavy Original dan Olehloh.

Medan Par Par by Oki Setiana Dewi
Varian Jenis Kue di Medan Par Par

Nah banyak banget kan pilihannya, beda varian beda sensai rasanya. Dan semuanya enak kali lah we, suka mamak aku.

Harga Medan Par Par
Varian harga yang di tawarkan Medan Par Par pun terbilang cukup terjangkau mulai dari Rp. 65.000 - Rp. 75.000 , cukup imbang dengan rasa yang di tawarkan.
Eits, ada satu lagi nih.
Ternyata dari sekian banyak varian rasa, ada rasa favorite Mbak Oki loh. Heavy Chocolate Puff, itu loh yang coklatnya sampe luber-luber, Mbak Oki suka banget sama varian yang ini katanya.

Medan Par Par by Oki Setiana Dewi
Meleh-meleh Krimnnya
Eh, tapi kalau aku di tanya, suka apa. Hmmm, aku suka cake taro (talas chocolate). Cake dengan bahan dasar talas yang wanginya, duh sumpah buat pengen nyoba berkali-kali. Wangi manis aromanya benar-benar menggoda lah. Tapi dari pada bingung ya kan, mending cobaain semuanya aja deh. Soalnya semuanya enak sih rasanya hehehe

Medan Par Par by Oki Setiana Dewi
Aroma Cakenya Menggoda
Lokasi Medan Par Par
Jadi dari pada bingung, langsung ajalah ke Kedenya Medan Par Par di jalan K.H Wahid Hasyim No. 60A/25 Medan | Telpon 061-88741839
Kutunggu Kelen ya - Medan Par Par

Medan Par Par by Oki Setiana Dewi
Team Blogger Medan


2 komentar untuk "Medan Par Par by Oki Setiana Dewi"

  1. fotonya cakep jadi bikin ngiler . . .
    aku juga udah cobain Medan Par Par rasanya manteplah pokoknya

    BalasHapus
  2. Kesukaan kita sama kak, Talas Chocolate. Hmm Yummy

    BalasHapus